26

228 9 0
                                    

Your heart

*
*
*
*
*

Nayeon memutuskan kontak matanya dengan Tag yang seolah menelanjanginya bulat-bulat. Anak-anak golden, Chae, Tzuyu, dan Hyunjae sudah pulang ke rumah masing-masing sejak lima belas menit yang lalu. Mama dan papa juga sudah terlelap di kamar tamu. Bunda masih di dapur, membuat susu hangat untuk Pyo. Pyo sendiri setia berada di sekitar bundanya sambil sesekali bersenandung menunggu susu pisang buatan Bunda. Tag dan nayeon? Jelas sudah ada di kamar. Tapi tidak seperti ekspektasi Nayeon yang ingin segera tidur, ia malah tidak bisa tidur karena Tag terus memandanginya dan mencegahnya untuk berbaring membelakangi namja itu.

“ Wae? ” Tag tiba-tiba bersuara. Suaranya terdengar serak menggoda uhmm

“ Apanya? ” Nayeon balas bertanya karena tidak tahu harus menjawab apa

“ Kenapa kamu seharian ini nggak ngangkat atau pun balas chat ku? Kamu nggak tau apa kalo aku seharian khawatir sama kamu dan pengen cepet-cepet pulang. Eh, ternyata kamu asyik bikin pesta kejutan yang entah kenapa bikin aku seneng sekaligus kesel, ” Tag menatap Nayeon lebih intens. Ingin rasanya dia mengerucutkan bibir kalo tidak ingat dia bukan lagi anak kecil.

“ Kesel kenapa? ” jemari Nayeon tergerak untuk menyusup ke sela-sela surai Tag lalu menyisirnya ke belakang.

“ Kesel karena bisa-bisanya kamu nggak ngasih kabar dan bikin aku gabisa marah karena terlalu senang sama surprise dari kamu, ” Tag menangkap tangan Nayeon yang masih bersarang di surainya lalu mengelusnya lembut

“ Besok kamu ada makul jam berapa? ” Tag melepaskan tangan Nayeon dari surainya lalu memberinya kecupan-kecupan ringan membuat perut Nayeon tergelitik senang

“ Sore, oppa. Jam... Dua? ” Nayeon menelengkan kepalanya lalu bertanya kenapa.

“ Malem ini boleh nggak aku minta 'itu'? ” Tag menundukkan kepalanya menatap Nayeon ragu. Tanpa disangkanya, Nayeon malah menganggukkan kepalanya

“ For your best gift, ” bisik Nayeon sebelum mengecup bibir Tag sekilas disertai lumatan lembut dan dilanjutkan dengan Tag yang menarik tengkuknya untuk memperdalam ciuman mereka.

Tangan besar Tag menyusuri lekuk tubuh Nayeon sampai ke pinggang gadis itu. Kali ini dia akan melakukannya dengan santai dan tidak terburu-buru seperti biasanya

Tag menggigit bibir bawah Nayeon meminta akses dan dibalas lenguhan tertahan Nayeon dengan mulut yang mulai dibuka, memberi celah bermain lidah dan bertukar saliva

Lidah Tag bermain dengan lihai di dalam mulut Nayeon, mengabsen gigi kecil gadis itu lalu mengajaknya bergulat lidah dan saling bertukar saliva. Mencecap rasa satu sama lain dengan lenguhan tertahan.

Tangan Tag juga tidak tinggal diam. Tag menggerakkan tangannya masuk ke dalam hoodie kebesaran Nayeon dan mengelus perut gadis itu. Menyapa kulit lembut nan sensitif Nayeon. Perlahan tangannya merambat ke atas dan menarik bra Nayeon ke atas agar ia bisa bebas mencumbu dua gundukan kembar kesayangannya itu.

“ Enghhh... ” lenguh Nayeon tertahan merasakan remasan tangan Tag yang begitu sensual dan menggoda kulit sensitifnya.

Nayeon mengalungkan tangannya ke leher Tag dan mendongak. Memberi akses namja itu untuk menjilati daun telinga hingga lehernya lembut lalu membuat kissmark kecil di sekitar dadanya dengan tangan Tag menarik kerah hoodie untuk menunjukkan dada Nayeon yang indah.

Fault || ft.Son Youngtaek 🔞✔ #wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang