#43.🐰😮🐯😶

2.2K 154 31
                                    









Sudah hampir setengah jam,kookie dan taetae menghabiskan waktu mereka untuk bersembunyi di bawah Kolong ranjang jungkook dan jimin.

situasi di bawah kolong ranjang...

"hyung kelual yuk,Kookie capek dicini,panac..???"

taetae tidak menjawab ajakan adiknya,Wajahnya merah padam,terlihat seperti seseorang yang sedang bersusah payah menahan sesuatu yang sebentar lagi akan keluar.

Sampai akhirnya taetae tidak kuasa lagi menahannya,dan berakhir kebablasan...

"pup..Pup..

Kookie sontak berbalik,begitu mendengar suara aneh diikuti dengan bau yang tidak sedap muncul dari arah taetae.

"hyung kentut yah???
hueekk..Uhuk..Uhuk..Kok bau cekali cih,ichhh...taetae hyung jolok,minggil..Minggil kookie mau kelual"

bukannya malu,taetae malah ketawa,aneh sekali anak ini.

"hahaha...Sssttt...Cudah-cudah..diam..Cekalang..Cudah tidak bau kan..??"

Kookie mulai mengendus-ngendus,lubang hidungnya kembang kempis,mencoba mendeteksi bau kentut taetae.Nihil,sudah
Tidak tercium lagi,jejaknya menghilang.Terbawa angin.

"hmm..iya..Baunya cudah hilang hyung."

Hingga tiba-tiba,wajah taetae kembali memerah.Perutnya sakit sekali,kembung.Taetae tersiksa,ini rasanya antara mau BAB Campur mau kentut.Taetae bingung.😰

Sampai...

ide jahil muncul di benak taetae.Ia meletakkan tangan kanannya di bokongnya,bersiap menampung bau kentut tikus matinya itu di dalam telapak tangannya,sejenak taetae menengok kearah kookie yang sedang asyik mengobrol sendiri di tempatnya,dalam hati ia berdoa,semoga tuhan nanti memaafkan kesalahannya,karena telah berbuat jahil pada adik lucunya ini.

mulut kookie bergerak,komat-kamit dari tadi,seperti sedang membaca mantra saja.Sementara taetae sudah bersiap dengan tangan kanannya yang sudah terisi penuh dengan kentut berbisanya.

hingga...

tiba-tiba dengan teganya taetae memberikan secara cuma-cuma kentutnya itu kepada adiknya sendiri,membuat kookie yang asyik berhitung seketika bungkam,raut wajahnya yang cerah berubah mendung,sebuah pertanda tidak baik bagi taetae.Semoga setelah ini kookie tidak mengamuk.

reaksi kookie,saat taetae membungkam mulutnya dengan telapak tangannya yang berisi kentut.( 😣😨😭)

"huek...Uhuk..Uhukk..Kenapa hyung tega membelikan kentut itu pada kookie.Kookie tidak bica belnapac..hueeekk..Kookie mau muntah,huwaa...Eommma.."😫😫

taetae yang tadinya cengengesan seketika langsung diam,taetae mengira reaksi kookie akan berbeda.Ternyata dugaannya itu salah.Mana ada coba orang yang senang bila mulutnya di bungkam menggunakan kentut,mana pas lagi bicara,keNtutnya kan ikutan masuk ke mulut,kan bau.

Kookie mengamuk,kakinya yang awalnya diam,seketika bergerak menendang-nendang kakak laknatnya.Taetae mengaduh kesakitan saat kookie berusaha menyingkirkannya dari bawah kolong ranjang.

"minggil kookie mau kelual,kookie tidak mau belmain belcama hyung lagi,hyung jahat,kookie akan mengadukan taetae pada yoongi hyung,bial hyung kena malah,huekk..Lacakan..hushh..Hushh..Ishh..Minggil,kookie mau lewat"

Kookie berhasil menggelindingkan badan taetae  keluar dari kolong ranjang,setelah taetae bergeser,kookie buru-buru bangkit,lalu.......

Bagaimana dengan kondisi di atas ranjang?

 trouble couple's (kookmin/jikook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang