FLASHBACK^_^
jungkook berdiri di hadapan kookie dan taetae,menasehati kedua bocah itu agar tidak mengulangi perbuatan mereka kembali di lain waktu.Jungkook terus mengoceh,namun bukannya mendengarkan ia berbicara,kedua bocah itu malah asyik memperbincangkan hal lainnya,mereka terlihat begitu sibuk menyusun agenda kegiatan yang akan mereka lakukan setelah ini.
Taetae menepuk pundak kookie,membuat adiknya yang awalnya fokus menatap kearah handuk pamannya pun berbalik.
"ada apa hyung..??"
"taetae ingin buang ail becal,aduh..Aduh..Pelut taetae cakit cekali.taetae cudah tidak tahan kookie,tapi bagaimana calanya agal kita bica kabul dali cini,paman jungkook telus belbicala,membuat pelut taetae tambah cakit.Ihhh."
Kookie mengangguk,ia lalu melihat ke segala arah,sampai matanya kembali tertuju ke handuk pamannya yang tengah-tengahnya kelihatan menggembung.
"hyung..Hyung??"
Kookie memberi kode kepada hyungnya,agar melihat kearah handuk pamannya.
kira-kira beginilah reaksi taetae pas lihat handuk jungkook Yang menggembung.😮
"sstt..Sstt..Kookie,apa itu.,kok becal..???"
Kookie mengendikkan bahunya,tanda tidak tahu.Ia terus mengamati tonjolan yang ada di handuk pamannya itu,sampai matanya membulat,saat melihat pergerakan tonjolan itu.Kookie buru-buru memberitahu taetae,dan ternyata,diluar dugaan sekali,karena reaksi taetae malah berujung petaka bagi jungkook Junior.
"hyung,ssstt..Apa yang akan hyung lakukan..??"
"jangan belicik kookie,taetae akan menyelamatkan paman jungkook,pacti di dalam handuk itu ada tikucnya."
Jungkook terus berpidato,hingga tidak menyadari taetae mulai menarik handuknya pelan-pelan.akhirnya handuk jungkook tergeletak di bawah lantai.
"lain kali pokoknya kalian berdua tidak boleh masuk ke kamar paman tanpa mengetuk pintu ya,ok?apakah kalian mengerti?"
"mengerti paman."
ucap taetae dan kookie kompak.Setelah itu mereka kembali fokus dengan kesibukan mereka masing-masing.
Taetae mulai mengamati milik jungkook,mulai dari pangkal hingga keujungnya.sementara kookie,kepalanya bergerak ke kanan dan ke kiri,mengikuti pergerakan milik jungkook.Mata kookie berbinar,sepertinya milik jungkook terlihat menarik di matanya.Unik katanya.Canggih,bisa bergerak-gerak.Yeayy
"hyung,celanjutnya apa yang akan kita lakukan..???"
Taetae mendekat kearah kookie,memberitahu rencana emas menyerempet gobloknya.Kookie mengangguk-anggukkan kepalanya,tanda mengerti.
Kookie menyentil ujung kebanggaan jungkook,tapi karena sentilan kookie tidak ada rasanya,jungkook Tetap melanjutkan pidatonya dengan semangat 45.
"kookie..Kookie,ayo Cepat kemari,lihat apa yang hyung pegang..Hahahaha.Lucu,bentuknya aneh."
Tau apa yang di pegang taetae?
Telur kembar jungkook.
Taetae gemas melihat objek di depannya yang akan terus bergerak bila di sentuh.
Kookie akhirnya duduk di dekat hyungnya,kookie sangat antusias melihat apa yang hyungnya lakukan saat ini,rasanya ia sudah tidak sabar ingin mencobanya juga."hyung minggil,kookie mau coba juga."
Taetae menyingkir,mempersilahkan adiknya untuk mencobanya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
trouble couple's (kookmin/jikook)
Novela Juvenil#6 in Jikook 21/05/21 Park jimin adalah seorang ceo perusahaan terbesar di korea,ia memiliki kekayaan yang sangat berlimpah,hingga ia terbiasa menikmati fasilitas mewah dan juga berkelas. Namun tiba-tiba kehidupan jimin berubah,ketika dengan tidak...