Kami makan malam dengan hening hanya suara sendok yang beradu dengan piring mengiringi makan malam kami.
"Menurutmu bagaimana?"tanya ibunya jaemin pada ibuku.
"Aku terserah pada (y/n)"ujar ibuku dan mereka bertiga beralih menatapku.aku langsung meletakan sendok dan garpuku tanda sudah selesai makan.
"Hmm..."aku bingung sekarang.disatu sisi aku tidak mau mengecawakan ibuku tapi disisi yang lain aku tidak mau menerima perjodohan ini.
"Jadi bagaimana?"semua orang menunggu jawaban dariku.
"Maaf,Aku tidak bisa menjawabnya sekarang tolong beri aku waktu"ujarku sembari membungkuk hormat.
"Hm tak apa,aku tau ini agak terburu-buru,kami akan menunggumu"ujar ibunya jaemin dan aku hanya mengangguk kecil.
"Hah terima kasih atas makan malamnya kami akan mengunjungi kalian lagi,sampai nanti"ujar mereka lalu pergi meninggalkan rumahku.
"(Y/n)?kau akan memikirkannya lagi?kau akan menerimanya?serius???"tanya ibuku antusias.
"Tidak tahu~~aku hanya pusing tadi,jadii biarkan aku tidur dengann nyenyak"ujarku lalu berjalan kekamarku.
sesampainya dikamar aku langsung mengganti bajuku menjadi piyama setelah itu aku hanya terdiam memikirkan perjodohan ini
Ting
Notif dari handphoneku membuyarkan pikiranku.aku langsung melihat siapa yang mengechatku malam malam begini.jaemin: (y/n)?
"Hah kukira penting"gumamku saat melihat laki-laki yang mungkin akan menjadi pendampingku nanti.Aku hanya menghiraukan pesannya dan bersiap untuk tidur
Ting
Aku menghiraukannya juga kali ini
Ting
Ting
"Aishh..berisik sekali dia"gerutuku lalu membuka room chatnya.
Jaemin
TodayJaemin
(Y/n)?
Apa kau sudah tidur?
apa aku mengganggumu?
(Y/n) kau tidak akan menjawab pesanku?(Y/n)
Berisik
Kau mengganggu tidurkuJaemin
Ah maaf,apa kau bisa menerima perjodohannya?(Y/n)
Aku berniat menolaknyaJaemin
Kumohon terima saja(Y/n)
Jangan mengatur hidupkuJaemin
Bukan begitu,mari terima perjodohan ini dan buat perjanjian.(Y/n)
Tidak mauJaemin
Keras kepala sekali
Read"Dia baru saja menghinaku?wah dia memang sangat tidak berperikemanusiaan"gerutuku lalu membuang handphoneku ke lantai.
■■■■■■
"(Y/n) kau akan menerimanya kan?"tanya ibuku lagi.
"Eomma,aku tidak ingin memulai hariku dengan topik perjodohan,biarkan aku tenang harii ini saja~~"keluhku sembari memasukan roti kedalam mulutku.
"Baiklah baiklah kita akan membicarakannya nanti saja"ujar ibuku.
Tin tin
"Ah sepertinya sekertaris kim sudah datang,aku pergi dulu ya "aku mengecup kening dan pipi ibuku dan langsung berangkat kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fanfictionaku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine