"Eomma kalau ada apa apa telfon aku ya"ujarku saat sudah sampai di rumah ibuku. Sekarang ibuku sudah boleh pulang jadi kami semua sedang berada di rumah ibuku.
"Iya tenang saja,lagipula hyunjae juga ada disini "ujar ibuku dan aku hanya mengangguk.
"Kalian pulanglah,terima kasih sudah menjemput eomma"ujar ibuku.
"Ya ya,kami pulang dulu"pamitku lalu aku dan jaemin langsung pergi dari rumah ibuku.
"Kau mau jalan jalan tidak?"tawar jaemin
"Ke?"
"Kemana aja,mau gak?"tawarnya dan aku hanya mengangguk.
"Ya udah terserah"jaemin langsung melajukan mobilnya kesuatu tempat.
Dia membawa mobilnya dengan lembut dan karena aku terlalu mengantuk akhirnya aku tertidur.
■■■
"(Y/n) bangun kita sudah sampai"bisikan jaemin di telingaku membuatku terbangun dari tidurku.
"Ini dimana?"tanyaku
"Pantai haeundae,busan"
"BUSAN??"tanyaku dan dia hanya mengangguk.
"Aku akan memberimu kejutan"dia langsung menarikku turun dari mobil dan membawaku ke salah satu restoran di pinggir pantai.
"Kau sedang apa?"tanyaku pada jaemin yang sibuk mengobrol dengan pelayan.
"Kau akan melihatnya nanti"ujarnya sembari tersenyum.aku hanya memperhatikannya yang sibuk membaca menu.
"Kau tidak perlu melakukan ini"ujarku padanya.
"Kenapa kau tidak suka?"tanyanya panik
"Bukan begitu,busan sangat jauh dari rumah kita,kau pasti akan kelelahan menyetir nantinya"ujarku
"Tak apa,kita harus sekali kali berkencan jauh dari rumah bukan"ujarnya sembari tersenyum.entahlah sekarang aku suka melihat senyumannya hehe.
"Berhentilah tersenyum"ujarku padanya
"Kenapa?"
"Kau membuat jantungku berdegup kencang"ujarku dan dia hanya tertawa.
"Kau belajar dari mana gombalan itu?"tanyanya
"Aku melihatnya di google tadi"ujarku
"Ya ampun"
Tringgg tringg
Ponsel jaemin berdering sangat keras,jaemin langsung melihat siapa yang menelfonnya.
"Siapa?"tanyaku
"Minju"aku hanya ber oh ria mendengarnya lalu kembali pada kegiatan awalku,melamun.
Jaemin pergi menjauh untuk mengangkat telfonnya.
Sudah 30 menit berlalu tapi jaemin tak kunjung kembali,bahkan makanan yang ia pesan sudah mulai dingin,aku sudah menelfonnya berkali kali tapi panggilannya selalu teralihkan.
"Permisi apakah kau melihat laki-laki yang tadi bersamaku?"tanyaku pada pelayan disana.
"Ahh aku melihatnya pergi dengan seorang perempuan cantik,sepertinya itu pacarnya"jelasnya yang membuatku langsung terkejut
"Perempuan?pacarnya?"tanyaku sekali lagi dan dia mengangguk.
"Mereka pergi sekitar 20 menit yang lalu"ujar pelayan tersebut.
Tunggu
Maksudnya aku ditinggalkan disini?
Sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fanfictionaku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine