3 tahun lalu
Kamu hanya duduk diam di taman sekolah sembari membaca novelmu.
hari ini langit begitu cerah sehingga kamu memutuskan untuk duduk di taman sembari menikmati angin yang menerpa rambutmu.
Saat sedang asik membaca ada yang memegang rambutmu dan menguncirnya,kamu melihat ke arah belakang dan ada hyunjin disana yang tengah tersenyum.
"Apa yang sedang kau lakukan disini?"tanyamu, hyunjin langsung duduk di sebelahmu lalu merangkulmu.
"Menemanimu? Kenapa kau selalu menyendiri? Kau bisa memanggilku jika merasa kesepian"ujar hyunjin sembari menatapku
"Aku tidak kesepian,aku sedang membaca novel,kau mengganggu sekali"keluhmu sembari melepaskan rangkulan hyunjin.
"Mau makan siang? Jeno dan jaemin telah menunggu"ujar hyunjin,kamu yang mendengarnya langsung semangat.
"Jaemin sudah masuk sekolah??"tanyamu antusias dan hyunjin langsung mengangguk.
"Itu bagus!! Ayo kita ke kantin!! Sudah lama tidak berkumpul"ujarmu sembari menarik tangan hyunjin dan membawanya ke kantin
Hyunjin hanya tersenyum miris saat melihat kamu sangat bahagia mendengar jaemin yang telah masuk sekolah lagi.
Beberapa hari yang lalu jaemin sempat di rawat di rumah sakit dan itu membuatmu sangat sedih hingga menangis tak karuan.
Jadi saat mendengar jaemin kembali kamu sangat bahagia dan akhirnya kalian bisa berkumpul kembali.
"NA JAEMIN!"kamu langsung berlari ke arahnya dan memeluknya semangat.
" kau pasti sangat merindukanku kan"ujar jaemin sembari mengelus kepalamu halus
"Apa kau sudah sembuh,sungguh?"tanyamu dan dia hanya mengangguk.
"Duduklah,aku sudah mengambilkanmu makan siang"ujar jeno sembari memberimu nampan makan siang.
"Makasih jenoo lee~~"ucapmu sembari tersenyum lebar
kamu langsung mengambil nampan tersebut dan memakannya dengan lahap
Tanpa kamu sadari jeno dan hyunjin yang sedari tadi melihat kedekatanmu dengan jaemin hanya bisa menatap kalian dengan tatapan cemburu.
Didalam hati mereka,bagaimana caranya agar mereka bisa diperlakukan seperti itu juga olehmu.
"Suapi aku juga aaaa"hyunjin membuka mulutnya saat melihatmu yang akan menyuapi jaemin lagi.
Kamu langsung menyendokan makanan untuk hyunjin dan menyuapinya hingga ia tersenyum.
"Thanks~~"
"Jeno lee mau?"tawarmu sembari menyodorkan suapan di hadapan mukanya.
tanpa menjawab jeno langsung menerima suapan itu.
"Aduhh kalian harus tumbuh dengan baik ya~~"kamu menepuk pelan kepala mereka.
"Agar penjadi pria dewasa yang kuat nantinya"ujarmu senang menasehati mereka bertiga
"(Y/n) aku mau bertanya serius padamu"hyunjin langsung meletakan sumpitnya di nampan dan menatapmu dengan serius.
"Hmm apa?"
"Kamu menyukai jaemin kan??"pertanyaan hyunjin membuat jeno dan juga jaemin langsung kaget.
"Hmm aku menyukainya menyukaimu juga
dan menyukai jenoo lee juga"ujarmu santaimereka yang mendengar jawabanmu langsung menatapmu kaget.
"Sebagai sahabat sekaligus saudara untukku"lanjutmu sembari merangkul jaemin yang ada di sebelahmu dan hyunjin yang ada di depanmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fiksi Penggemaraku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine