Jangan lupa votment♡♡
■■■■■
Jaemin menatap mobil yang berjalan meninggalkan bendara.dia mengusap kasar wajahnya lalu menghela nafas panjang.
Dia menuju kembali ke mobilnya dan menuju ke apartrment,bukan apartement dirinya atau (y/n) melainkan apartementnya minju.
Ting ting ting nong
Jaemin memencet bel nya dengan tidak sabar."Sabar kenapa sih ga- jaemin,sedang apa kau disini?"omelan minju terhenti saat melihat jaemin yang berada di depan pintunya.
Jaemin hanya menatap minju dingin lalu berdecak kesal
"Urusan lo sama gue belum selesai"ujar jaemin sembari mendorong bahu minju dengan kuat hingga wanita itu terhuyung kebelakang.
"Ahhh benarkah? Ku kira itu sudah cukup meyakinkan ibu mertuamu untuk menceraikan kalian bukan"ujar minju sembari menunjukan smirknya dan melipat tangannya di depan dada.
"Mau kamu apa? Buat hidup aku hancur? Buat rumah tanggaku hancur?atau bu-"
"Sudah kukatakan aku hanya menginginkan dirimu, aku tidak berniat merusak rumah tanggamu tapi KAU yang membuatku harus melakukannya"ujar minju sembari menunjuk wajah jaemin.
"Sekalipun kau membuatku bercerai dengan (y/n) aku tidak akan pernah menerimamu"ujar jaemin, minju langsung tertawa di tempatnya sembari meletakan rambutnya dibelakang telinga.
"Benarkah? Kau tahu aku ini lebih cantik dari (y/n) bahkan banyak laki laki disana yang mengincarku, tapi aku menolak semuanya karena apa? Karena aku hanya menginginkan dirimu"ujar minju sembari memegang wajah jaemin
"Sekalipun kau lebih cantik dari (y/n) tapi hatimu tidak secantik (y/n)"ujar jaemin yang membuat minju bungkam
"Sebenarnya kau tidak mencintaiku, kau hanya ingin memilikku"lanjutnya yang membuat minju menatapnya.
"Aku tidak bisa melihat ketulusan di matamu, isi hatimu hanya obsesi terhadap seseorang bukan cinta"
"Berhentilah melakukan sesuatu yang tidak semestinya kau lakukan, banyak pria yang lebih baik dariku di luar sana, banyak yang mencintaimu dengan tulus kau hanya perlu membuka matamu, lihat sekelilingmu, lihatlah siapa yang benar benar tulus padamu, jangan merusak rumah tangga seseorang hanya karena obsesi Kim Minju"detik itu juga minju bungkam seribu bahasa.
Seakan kalimat yang baru di lontarkan jaemin sangat menusuk hatinya.apakah ini cinta atau hanya keinginan memiliki.
"Aku tegaskan sekali lagi, berhentilah, sebelum aku melakukan hal yang lebih parah"ujar jaemin sembari keluar pergi dari apartement minju.
Minju masih terdiam di tempatnya sembari tertawa kecil
"Entah cinta atau hanya keinginan, aku akan tetap menghancurkan kalian sampai aku mendapatkanmu Na Jaemin"
■■■■■■
"Masuk kedalam kamar, jangan keluar sampai aku perintahkan kau untuk keluar"ujar ibuku seraya masuk kedalam kamarnya.
Aku hanya menghela nafasku panjang lalu menggendong minjae dan pergi ke kamarku.di tangga aku bertemu kak hyunjae yang tengah menatapku bingung.
"Kau sedang apa disini?"tanyanya kebingungan
"Aku? Tentu saja aku pergi ke pernikahan jeno"ujarku dengan nada kesal
"Terus eomma?"
"Kau tidak lihat? Dia sudah marah, jadi menyingkirlah dari jalanku"keluhku sembari menggeser tubuhnya dan pergi ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fiksi Penggemaraku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine