42

4.2K 495 18
                                    

Makasih lho yang udh ucapin awokawok

Jangan lupa votment uri readers nim♡♡

■■■■■■

"(Y/n) kan?'' Tanyanya memastikan,aku langsung tersenyum canggung dan mengangguk.

"Aduhh sudah lama tak bertemu"ujarnya sembari memelukku.

"Hehehe iya"ucapku sembari membalas pelukannha

"Kenapa datangnya cepat sekali?"tanyanya heran

"Ahh aku tidak bisa berlama lama disini,aku harus pergi lagi setelah ini"ujarku dan dia hanya mengangguk.

"Dimana jaemin?"tanyanya,aku langsung menggaruk tengukku bingung.

"Hmm ituu.."

"Eomma! (Y/n) harus pergi sekarang,jangan membuatnya sibuk"ujar jeno sembari menghampiri ibunya.

"Ahh iya iya,maafkan tante ya,terima kasih sudah mau datang"ujarnya sembari tersenyum dan aku langsung membalasnya ramah

"Tidak papa, jeno adalah temanku itu sama sekali tidak merepotkan, aku permisi dulu ya"ujarku lalu berlalu dari sana dan pergi ke ruangan jina untuk mengambil minjae.

"Minjae ya! Kita harus pulang"ujarku sembari menghampiri minjae yang tengah bermain dengan jina.

"Ahh tadi jaemin menelfonku dan dia bilang dia akan kemari 5 me-"

"Aku pamit dulu,aku harap yang terbaik untuk pernikahan kalian oke"potongku lalu keluar dari ruangannya.

Sungguh sekarang aku tidak punya waktu untuk bersantai,aku harus cepat kembali ke paris sebelum bi anna datang duluan ke apartement dan memberitahu ibuku kalau aku tidak ada disana.

"Jangan lari!ntar atuh"peringat minjae

"Jatuh minjae"jelasku dan dia langsung mengangguk bermaksud mengucapkan kata itu

"Ada sesuatu yang mendesak minjae jadi kita haru-"

Bruk!!
Aku tidak sengaja menabrak seseorang yang tengah berjalan hingga dia terjatuh.

"Ahh maaf ya"aku langsung membungkuk lalu pergi dari orang tadi.sungguh aku tidak ada waktu lagi.

"Papa!"aku langsung menatap minjae bingung.

"Papa?"dia langsung mengangguk dan menunjuk pria yang tidak sengaja ku tabrak yang tengah merapikan jasnya.

Itu jaemin

"Papa!! Pa-"aku langsung menutup mulut minjae dan bersembunyi di balik pohon.

Aku melihat jaemin yang mengerutkan keningnya bingung sembari mencari asal suara.

"Minjae?"gumam jaemin,dia melihat kesekelilingnya tapi tidak mendapat siapapun.

lalu dia langsung masuk kedalam gedung untuk menemui jeno.

"Minjae ya,ini bukan waktu yang tepat untuk bertemu papa"ujarku.

"Tapi,aku mau main sama papa"ujarnya sembari mengerucutkan bibirnya.

"Iya,tapi tidak sekarang oke"ujarku dan dia langsung mengalungkan lengannya di leherku sembari mengangguk.

Aku langsung bergegas ke mobilku dan pulang ke rumah untuk bersiap siap pergi ke paris lagi.

■■■■

Tok tok tok

Jaemin mendorong pintu ruangan jeno perlahan dan menampakan temannya itu tengah mengobrol dengan ibunya.

Marriage Life (Na Jaemin X you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang