Saat aku baru saja masuk kedalam ruang rapat.semua orang langsung memperhatikan diriku.karena aku tidak terlalu peduli,aku langsung duduk di tempat yang sudah disediakan.
"Bukankah dia istrinya tuan na?"
"Apa apaan?apakah perusahaannya bekerja sama dengan kita"
"Bukankah kita mengundang tuan na?kenapa dia yang datang"
"Kalau aku jadi tuan na aku tidak akan menikahinya"
"Aku juga,dia sangat tidak peduli dengan apapun"
"aku sudah membencinya sejak melihatnya saat pernikahannya kemarin"
Begitulah bisikan bisikan yang menghiasi ruang rapat yang sedari tadi sunyi.aku hanya mendengarkan yang mereka bicarakan.
"Permisi?bukankah ini untuk Jaemin?"tanya seseorang disebelahku.aku hanya menatapnya sekilas lalu menghiraukannya.
"Apakah Jaemin tidak hadir?"tanyanya lagi dan aku hanya mengangguk untuk jawabannya.
"Apakah kau tidak menyela mereka?sedari tadi mereka selalu membicarakan mu"ujarnya sedikit risih dengan roang orang yang membicarakanku
"Aku tidak peduli"dia langsung berdecak kesal lalu menatapku
"Tapi bukankah sebaiknya kau menghentikan mereka,dimana harga dirimu?"tanyanya yang mulai emosi.
aku tau niatnya baik hanya saja aku tidak ingin melakukannya.
"Jika aku meladeni omongan mereka yang tidak berguna berarti aku sendiri yang tidak punya harga diri,jadi berhentilah menyuruhku meladeni mereka,aku hanya menggantikan Na Jaemin disini "ujarku dan dia hanya menghelas nafasnya kasar.
"eonni aku tau semua tentang dirimu dan jika na jaemin tau ia bakal membunuh mereka semua"ujarnya dengan menggunakan bahasa non formal.
"Eonni?memangnya kau mengenalku?aku saja tidak mengenalmu"ujarku dan dia menghela nafasnya lagi dengan frustasi
"Tidak heran kenapa jaemin sangat frustasi menghadapimu,kau sangat dingin"gumamnya yang masih bisa terdengar oleh ku.
"Apa?"
"Tidak,eonni lebih baik kita berbicara menggunakan bahasa nonformal"ujarnya sembari tersenyum
"Terserah"
"Aku jung yemi,adiknya jung jaehyun"ujarnya sembari mengulurkan tangannya.
"(Y/n),Han (y/n)"ujarku sembari menjabat tangannya.dia langsung tersenyum menatapku lalu seketika mengubah wajahnya menjadi mode serius
"karena kita sudah berteman aku akan membela eonni"ujarnya tiba tiba yang membuatku bingung.
"Aku tidak mengerti maksudmu"ujarku,tiba tiba saja dia berjalan kearah kerumunan wanita yang baru saja mencibir diriku.
"Kuharap kalian tidak berbicara sembarangan disini"ujarnya sembari duduk di antara mereka
"Apa maksudmu kami tidak berbicara apa apa"ujar salah seorang wanita yang ada disana.
"Jangan membicarakan eonniku disini"dia langsung menjambak rambut wanita tersebut dan membuat semua orang kaget dan berusaha menghentikan mereka.
"Yemi ya!jung yemi"aku langsung menghampirinya dan berusaha memisahkan mereka.
"Berhentilah,cukup"ujarku dan dia langsung berhenti.
"Ah aku juga akan membatalkan rapat hari ini dan untuk kalian para pimpinan terhormat,saya akan membatalkan semua kerja sama kita"ucapan yang baru saja yemi katakan membuat semuanya kaget dan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fanfictionaku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine