"Yemi!! Jung yemi!!!"teriakku saat melihat yemi yang sedang mengobrol di ujung lorong,ia langsung melambaikan tangannya dan menghampiriku.
"Kau sedang apa disini?"tanyanya
"Ahh aku ingin bertemu denganmu"ucapku dan dia langsung mengangguk.
"Ada apa?"
"Bisakah kau membantuku?"tanyaku dan dia langsung mengangguk.
"Kau tahu dia kan,bisa kau bantu cari latar belakangnya saat ini"ujarku sembari menunjukan fotonya.
"Sebentar,aku seperti pernah melihatnya"ujar yemi sembari mengambil handphoneku.
"Ahh dia kan yang mengajak kerja sama perusahaan jaehyun oppa kemarin, aku juga bertemu dengannya,kalau gak salah namanya hwang hwang siapa ya ?? " yumi terlihat sedikit kebingungan dengan namanya.
"Hwang Hyunjin"ujarku dan dia langsung mengangguk setuju.
"Dia putra pimpinan hwang"ujar yemi dan aku mengerutkan keningku bingung.
"Eonni tidak tahu?? Perusahaan ayahnya yang menaungi seluruh perusahaan teknologi di korea"ucap yemi terlihat terkejut mengetahui bahwa aku tidak mengenal perusahaan hwang.
"Bukan tidak tahu!! Aku hanya tidak ingin tahu"aku langsung memasukan handphoneku ke dalam tasku.
"Eonni menyukainya ya???"tanya yemi curiga yang membuatku langsung menggeleng keras
"Aku masih waras,aku tidak akan menyukai orang lain selain jaemin"elakku yang membuat yemi langsung menyenggol bahuku
"sekarang yabg udah sayang beda ya~~"ledek yemi dan aku hanya tertawa canggung.
"Berhentilah!! Sudah aku mau pergi"pamitku sembari menepuk bahunya
" Eonni sudah mau pergi?? Eonni tidak akan makan siang bersamaku??"tanya yemi dan aku hanya menggeleng.
"Aku sudah ada janji"ujarku dan dia langsung mengangguk terpaksa
"Baiklah sampai jumpa"ujarnya dan aku langsung pergi menuju lift.
"Ahh iya,aku pernah bertemu ayahnya"gumamku mengingatnya.
"(Y/n)!!"aku langsung melihat orang yang memanggilku dari dalam lift.
"Ouh markeu leeee!!"aku langsung menghampirinya.
"Apa yang sedang kau lakukan disini?"tanyaku yang melihat mark ada di korea
Seharusnya dia berada di canada mengurus perkebunan semangkanya yang lumayan sedang musim.
"Tadi aku bertemu jaehyun hyung,kau sedang apa disini?"tanyanya
"Ahh aku habis bertemu dengan yemi"ujarku dan dia hanya mengangguk.
"Woah sudah berapa tahun kita tidak bertemu?? Rasanya kau berbeda sekali"ujarnya sembari menatapku dari atas hingga bawah
"Aku tidak berbeda,masih orang yang sama"
"Kau tahu,dulu saat masih sekolah kau sangat kur-
Buk!!
"Maksudmu aku gendut sekarang???"aku memukul pundaknya dan dia hanya tertawa kecil.
"Bukan begitu!!"dia masih tertawa dan tidak melanjutkan perkataannya.
"Dasar receh"ujarku dan dia malah tambah kencang tertawa.
"Mark!! Hei sadar,gak kesurupan kan?"aku menatapnya yang masih tertawa,sungguh dia seperti orang yang kesurupan sekarang.
"Hii....hiii..hiii"dia masih terus tertawa sampai
Plak!!
"Akh!!"aku memukul jidatnya hingga dia meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fanfictionaku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine