Jangan lupa votment♡♡♡♡
■■■■■
Jaemin baru saja selesai menjalankan wajib militernya bersama jeno,mereka berdua melangkah keluar dari pangkalan militer.
"Jaemin" mereka berdua menoleh ke arah suara,disana sudah ada minju dengan kopernya berdiri tidak jauh dari mereka berdua.
"Pas sekali"ucap minju sembari mendekat ke arah mereka berdua,jeno langsung menarik jaemin perlahan ke belakang.
"Aku harus berbicara dengan jaemin"ujar minju,jeno langsung menatap tajam minju
"Tidak,urusan lo sama jaemin udah selesai,gak ada yang perlu dibicarain"ujar jeno dengan nada sinis.
"Hanya 5 menit"
"Ti-"
"Ngk papa jen,bentar doang"potong jaemin,jeno hanya menghela nafas lalu mengangguk dan meninggalkan mereka berdua untuk mengobrol.
Tidak jauh,jeno berdiri di gerbang sembari memperhatikan mereka berdua.
"Ada apa?"tanya jaemin dingin,minju yang mendengarnya hanya tertawa kecil.
"Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal"ujarnya sembari menyentuh pundak jaemin, pria itu langsung melepaskan tangan minju dari pundaknya.
"Hah...baiklah hanya itu yang ingin ku katakan"ujar minju diselingi senyuman terbaiknya.
minju mulai meninggalkan jaemin yang masih berdiri disana lalu menyeringai kecil.
Minju berbalik ke arah jaemin dan memeluk pria jangkung tersebut dengan tiba tiba.
"Lihatlah apa yang akan aku lakukan"bisik minju tepat di telinga jaemin,minju langsung melepaskan pelukannya dan
Cup!
Sedetik kemudian minju langsung menempelkan bibirnya ke bibir jaemin hingga membuat pria tersebut terkejut.
Hingga minju menjauhkan wajahnya dari wajah jaemin dengan seringai khasnya.
"Selamat menikmati permainannya"ujar minju sembari tertawa kecil.
Plak!!
Jaemin langsung menampar wajah minju hingga wanita itu terkejut.lalu memegang pipinya yang teraa sangat panas karena tamparan itu.
"Brengsek!" Umpat jaemin sembari menatap minju dengan penuh amarah,minju hanya tertawa
"Lihatlah,rumah tanggamu akan hancur sebentar lagi"ujarnya sembari menunjuk seseorang di balik pohon dengan kamera yang menggantung dilehernya.
Jaemin yakin orang itu akan mengirimkan fotonya kepada dirimh
"Aku mungkin tidak bisa membuat (y/n) menceraikanmu,tapi aku bisa membuat kalian berdua bercerai lewat orang tua kalian."ujar minju lalu pergi dari hadapan jaemin.
Jaemin berfikir sebentar sampai
"Astaga jangan sampai ini terjadi"jaemin langsung meninggalkan backpacknya di depan gerbang pangkalan dan langsung mencari taxi untuk pulang kerumah,orang tuanya dan ibu mertuanya tidak boleh sampai mengetahui hal ini.
Jeno yang baru saja kembali dari kamar mandi langsung bingung karena tidak melihat jaemin dan minju disana.
"Aish, dia meninggalkanku! Sudah untung ku tunggu"keluh jeno lalu berjalan pulang.
■■■■■
"HYUNJAE! HYUNJAE!!"teriakan nyonya Ryu menggema di rumah (y/n),suara itu menyebabkan hyunjae dan istrinya langsung turun kebawah dan menemui ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fanfictionaku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine