36

4.7K 478 25
                                    

Jangan lupa votment uri readers nim♡♡♡

■■■■■

Sebenarnya jina menyuruhku untuk tidur tapi karena aku belum ngantuk aku pergi ke balkon untuk melihat pemandangan malam hari.

"Wah aurora"ujarku saat melihat di langit ada aurora yang terlihat disana

Karena cuaca mulai dingin aku memutuskan untuk masuk kedalam kamar dan pergi tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena cuaca mulai dingin aku memutuskan untuk masuk kedalam kamar dan pergi tidur.

baru saja memejamkan mata aku mendengar suara pintu kamarku terbuka dan menampakan jaemin yang tengah  membuka pintu dan agar  berusaha tidak membuat suara.

Aku langsung pura pura tertidur,entahlah aku sedang tidak ingin bicara dengannya sejak kejadian tadi.

Aku merasakan sisi kanan kasurku sedikit bergoyang dan sebuah tangan melingakar di tubuhku.

rasanya aku ingin membuka mata ini dan memarahinya tapi anehnya tidak bisa.

"Maaf"dia menyeludupkan kepalanya diantara ceruk leher belakangku.

"Aku hanya khawatir"ucapnya dan aku merasakan ada yang basah dibelakang leherku.

Tunggu dia menangis?

"Maafkan aku"ujarnya lagi aku hanya terdiam mendengarnya dan dia masih menangis.

Sudah satu jam berlalu dan aku tidak mendengar apapun lagi yang berarti dia sudah tertidur.

Aku langsung melepaskan pelukannya perlahan lalu bangun dari tidurku dan menatapnya yang tengah tertidur pulas.

Mengusap rambutnya perlahan lalu menyelimutinya dangan selimut,matanya terlihat sembab akibat menangis tadi.

"Pfttt rasanya rambutnya sangat halus saat pendek seperti ini" gumamku kecil sembari menatapnya

aku berjalan keluar kamar dan mengambil susu kotak yang kubawa di koperku dan meminumnya sembari menonton drakor yang tamat hari ini.

"Huhuhu hampir aja ketinggalan episode terakhir Hotel del Luna"ujarku sembari menyalakan aplikasi untuk menonton drakor secara streaming.

"TUH KAN BE-ner semuanya bakal pergi "aku hampir saja berteriak karena terbawa suasana.

maaf aku ini memang tipikal orang yang tidak bisa tenang jika sedang menonton drama,apalagi scene yang paling menyebalkan aku bisa saja membanting handphoneku.

"Hiks...,tuh kan udah diduga dia tuh bakal ninggalin"aku menangis saat pemeran utamanya pergi ke alam baka dan meninggalkan si pasangannya sendiri di dunia.

■■■■

Jaemin terbangun dari tidurnya dan tidak mendapati dirimh disampingnya,dia langsung  pergi ke luar kamar untuk mencari dirimu

Marriage Life (Na Jaemin X you)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang