Aku sama jaemin sudah berada di rumah kami,karena lelah aku memutuskan untuk naik kekamarku duluan dan meninggalkan jaemin yang masih dibawah
"Kamu mau tidur?"tanya jaemin saat melihatku berjalan kearah kamarku aku hanya mengangguk sebagai jawaban
aku dan jaemin sudah memutuskan untuk tidak sekamar jadi aku memakai kamar diatas dan jaemin di kamar bawah
"Baiklah kalau begitu"
Sampainya di kamar aku langsung menuju kasurku dan tertidur,tanpa berganti pakaian karena aku cukup lelah.
Aku terbangun pukul 7 malam,aku langsung menuju kamar mandi untuk mandi,setelah mandi aku turun kebawah untuk makan.
Aku memegang perutku yang tiba tiba berbunyi.
"Alarm ku sudah berbunyi"
aku langsung menuju dapur untuk memasak ramyeon sedari tadi aku tidak melihat keberadaan jaemin disini.
Selagi menunggu ramyeon matang aku pergi ke kamar jaemin untuk menawarkannya makanan,walaupun aku terlihat tidak peduli padanya tapi aku harus menjalankan kewajibanku kan.
Aku langsung membuka pintu kamarnya dan terlihat jaemin yang masih terlelap dikasurnya.aku menghampirinya untuk membangunkannya.
"Jaemin?"aku memanggilnya tapi dia tak kunjung bangun.
"Na jaemin?"tapi tetap tidak bangun.
"Mungkin dia lelah"aku langsung pergi dari kamarnya dan memeriksa ramyeonku yang sudah matang.
Setelah itu aku langsung memakannya selagi hangat.setelah selesai aku langsung mencuci piring dan menuju kamarku.
"Mari kita lihat pekerjaanku yang tertunda"aku langsung membuka laptopku,dan disana berderet dokumen dokumen yang harus kubaca.
"Sudah kuduga"aku langsung membacanya satu persatu
Waktu berjalan begitu cepat dan sekarang sudah pukul 1 malam.aku masih belum menyelesaikan dokumen dokumen ini.
Tok tok tok
Ada yang mengetuk pintuku dan aku langsung membukanya.ternyata jaemin dengan muka lesunya mengetuk pintuku.
"(Y/n),bisakah kau menolongku"ujarnya sembari memegang kepalanya.
"Apa?"
"Kepalaku terasa sangat pus-"Belum selesai ia berbicara ia sudah pingsan tepat dipelukanku.
"Jaemin?na jaemin?"aku terus mencoba membangunkannya.
memukul pipinya berkali kali lalu menaruh tanganku di keningnya untuk memeriksa suhu tubuhnya
"Astaga badanya sangat panas"aku langsung menarik dirinya ke ranjangku lalu duduk di sebelahnY
"Jaemin?"panggilku lagi tapi tidak ada jawaban.aku langsung turun ke dapur untuk mengambil kompresan dan kembali ke kamar.
"Badannya penuh keringat"ujarku sembari meletakan kompresan di keningnya.aku juga mengganti bajunya yang basah dengan keringat.
"Hah,baiklah kau istirahat di kamarku,hanya sekali ini saja"monolog ku,setelah selesai mengompresnya aku langsung melanjutkan pekerjaanku.
5 hours latter~~~
"HUWA selesai"ujarku saat baru saja menyelesaikan semua pekerjaanku. Aku langsung melemaskan sendiku yang sedikit kaku akibat terlalu lama duduk
"Astagaa,sudah jam 6 pagi?"ujarku saat melihat jam.
aku langsung membereskan mejaku dan bergegas mandi tapi sebelum ke kamar mandi aku mengecek suhu jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life (Na Jaemin X you)
Fanfictionaku akan menunggu sampai kau mencintaiku lagi-Jaemin aku sudah terlanjur membencimu dibandingkan mencintaimu-(y/n) 200511#1 in saranghae 200517 #2 in najaemin 201026#1 in na 210806 #2 in Imagine