Lisa berjalan menuju kelasnya bersama deka yang ikut untuk mengantarkannya. Mungkin, itu sudah menjadi tradisi deka di setiap paginya sebelum ia masuk ke dalam kelasnya sendiri ia harus terlebih memastikan wanita yang di sampingnya ini memang benar-benar masuk ke kelasnya.
Langkah deka terhenti saat seseorang mencekal tangannya dan membuat lisa juga ikut terhenti dan menoleh. Deka menaikkan sebelah alisnya bingung dengan seorang gadis yang asing baginya tiba-tiba memegang tangannya. Lisa yang melihat itu, berdehem yang seketika membuat deka segera menepis kasar tangannya dari gadis itu.
"Lo siapa sih?". Tanya deka dengan ketus.
Gadis itu tersenyum sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.
"Haii kak deka! Gue yeri!". Ucapnya dengan manis. "Masih kenal gue kan?". Tanyanya.
Deka semakin mengerutkan dahinya.
"Gue gak kenal!". Kata deka ketus."Gue yeri kak! Adik kelas lo waktu smp dulu! Dan gue juga suka sama lo!". Ucap gadis itu lagi yang bernama yeri.
Lisa yang mendengar itu dengan sangat susahnya menelan air ludahnya sendiri, ia hanya menggaruk tengkuknya yang tak gatal itu dan mengedarkan pandangannya. Deka yang melihat perubahan wajah lisa, ia kembali menatap tajam yeri.
"Lo siapa sih? Gue gak kenal lo!!". Kata deka lebih ketusnya karena merasa risih dengan gadis yang menurutnya sangat mengganggunya saat ini.
Yeri hanya tersenyum simpul dan tatapannya beralih pada lisa yang memalingkan wajahnya dari deka dan dirinya.
"Lo pasti Lisa ya? Pacar kak deka?". Tanya yeri pada lisa.Lisa menoleh, ia juga tersenyum canggung menatap wajah gadis di depannya ini.
"E.. i..iya gue lisa! Dan gue ini pacar deka! Lo siapa ya?". Jawab lisa gugup.Lagi-lagi yeri tersenyum.
"Gue yeri! Anak baru sih di sini! Dan lo tau? Gue ini dulu satu sekolah sama kak deka pas SMP! Gue juga bela-belain pindah ke sekolah ini dari sekolah yang dulu biar gue bisa satu sekolah lagi sama kak deka!". Ujar yeri, membuat lisa tersenyum tipis."Ohh gitu ya?".
"Iya lis! Dan gue suka banget sama kak deka! Tapi sayang.. kak deka udah milik lo!". Lirih yeri.
"Itu lo tau!! Tapi kenapa lo masih gangguin gue?". Sahut deka yang udah menahan kesalnya sedari tadi.
"Deka!!!". Tegur lisa karena deka berbicara dengan nada keras pada yeri.
"Apa sih yang? Udah kamu diam aja!". Kata deka memperingati lisa.
Yeri tersenyum kecut mendengarnya.
"Gue gak niat mau ganggu kalian kok! Gue nyamperin ke sini karena gue mau ngasih ini kak buat lo! Di makan ya! Ini buatan gue sendiri loh!". Yeri menyerakan kotak makan pada deka.Deka mendorong kotak makan itu menolak, karena di sampingnya ada lisa dan deka pasti tau lisa sekarang merasa tidak nyaman dengan keadaan ini.
"Gak perlu!". Tolak deka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic (Donghyuk-Lisa)
FantasyGue bertahan, karena gue masih sangat menyanyangi Lo