❤ disukai oleh RoseanneL_ dan 1.784.324 lainnya...
JinanAnggianto Temen Jomblo😎 @DelilisagathaRoseanneL ehh maksudnya apa nih caption?
JennieWlndri @Delililisagatha lo putus???
YoyoAlvan WHAT??? GUE GAK SALAH BACA NIH??
xxbinhannan tolong beri kami penjelasan @Dk_rmdn
Jissacandish kapalnya di terjang di badai?
ChandrA lebay asuuu @YoyoAlvan
Bobbyoso Ini hp gue yang kebalik apa gimana ya bureng bener baca captionnya
JunaMarch Mana nih pajak putusnya😆
YerinAwkrn ini beneran gak sih kak deka sama lisa putus???
---
Lisa hanya mengaduk aduk malas batagor di depannya, rasa selera makannya mendadak hilang saat pikirannya kembali teringat dengan sosok laki laki yang sudah satu tahun lamanya menemani dirinya. Keputusan kemarin yang diambil, seakan belum di percayainya jika ia benar benar melepaskan deka.
"Gimana ceritanya sih lis lo bisa putus sama kak deka? Kayanya kemarin baru aja deh lo di ajak romantis romantisan sama kak deka di timezone?". Tanya rose yang syok banget dengar cerita hubungan sahabatnya ini kandas.
Jennie mengangguk setuju.
"Iya lis, gue sempet banting hp tau gak liat postingan kakak lo si jinan kalo lo udah jomblo?". Jennie juga penasaran sama seperti rose."Ya pastinya karena pelakor lah!!!". Timpal jissa yang jadi emosi, ketika mendengar alasan lisa putus dengan deka karena deka jalan bersama dengan teman kecilnya dan memilih dia dari pada lisa, sekiranya itu info yang di dapat jissa dari suhyun.
Jennie dan rose kompak menoleh ke jissa, sedangkan lisa hanya menghela nafasnya kasar dan memejamkan matanya sebentar untuk menentralkan rasa sesaknya saat mengingat wajah perempuan yang membuat hubungannya dengan deka hancur.
"Maksud lo apa sih jis?". Tanya rose tak mengerti.
"Ya maksud gue tuh si deka udah kurang ajar banget sia siain lisa cuman demi cewek jablay itu! Lama lama gue gerem banget tau gak sama dia!!". Emosi jissa mendelik dengan nafas memburu.
"Jadi maksud lo kak deka selingkuh gitu?". Timpal jennie.
Jissa melirik sinis jennie.
"Lo goblok banget sih? Kalo gue bilang pelakor, ya ujungnya juga pasti selingkuh jennie! Gimana sih lo?". Geram jissa karena kedua temannya ini sangat rendah IQ nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic (Donghyuk-Lisa)
FantasyGue bertahan, karena gue masih sangat menyanyangi Lo