❤ Disukai oleh jenniewlndri_ dan 1.792.231 lainnya..
Delililisagatha Maybe silence is a good thing😊RosiannaL_ ututu kenapa sih cayang sttsnya galau @Delililisagatha
Jenniewlndri_ sini gue peluk @Delililisagatha
Xxbinhannan aku juga mau dong bebyyyy @Jenniewlndri_
Bobbyoso Najisssssssssss!!!
YoyoAlvan wah plagiat kata-katanya deka nih!! @Bobbyoso
JinanAnggianto paling captionnya translet di gugel😂
Jissacandish aww cantiknya temen gue😚
SuhyunAl_ sabar ya lis😊😊
Dk_rmdn buka wa gue!!! @Delililisagatha
Mendiami deka dalam waktu lama ketika ada masalah bukanlah hal yang biasa di lakukan lisa. Entah, mengapa demikian lisa menjadi lebih sensitif saat kemarin deka mengenalkannya dengan somi, teman kecilnya.
Meskipun tadi pagi sempat berangkat sekolah bersama, namun tidak ada diantara keduanya yang saling berbicara. Bahkan, untuk sekedar menyapa saja tidak di lakukan oleh lisa.
Deka pun sempat merasa curiga dengan sikap kekasihnya yang tiba-tiba entah sebabnya lisa mendiaminya cukup lama, terlebih lagi semalam ia tidak memberi kabar pada lisa karena kesibukannya bermain game, pikir deka sepertinya lisa marah karena hal itu.
Pada jam istirahat deka mencoba mencari lisa di kantin, dan dugaannya benar lisa tengah duduk bersama dengan teman-temannya.
"Nihh buat lo!". Kata deka sembari menyodorkan batagor mang aming kesukaan lisa.
Lisa diam, ia hanya menatap lama sepiring batagor itu tanpa ada niat untuk meraih garpu dan memakannya.
"Lis kenapa? Tuh kak deka nawarin batagor buat lo loh?". Tanya jennie dengan dahi berkerut, bingung dengan sikap temannya yang tiba-tiba menjadi pendiam.
"Iya lis! Biasanya lo paling semangat kalo di beliin batagor ini sama kak deka?". Timpal rosie juga yang ikut bingung.
Lisa masih belum angkat bicara, ia justru semakin menundukkan kepalanya dalam-dalam. Deka hanya bisa mengusap wajahnya gusar, sedangkan jennie dan rosie yang seakan mengerti keadaan itu, mereka pun pergi meninggalkan mereka berdua.
Setelah, jennie dan rosie pergi. Deka mendudukkan bokongnya di depan lisa.
"Kenapa?". Tanya deka dengan lembutnya sembari mendongakkan dagu lisa agar menatapnya."Gak papa!". Jawab lisa singkat, ia menepis tangan deka.
"Lis gue gak tahan!". Kata deka sedikit kencang, membuat ia menjadi pusat perhatian semua siswa yang ada di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic (Donghyuk-Lisa)
FantasyGue bertahan, karena gue masih sangat menyanyangi Lo