BR| (1)

4.6K 291 11
                                    

©Chocholatepink_ (story)
©Masashi Kishimoto (chara)

***
Brumm bruummm

"Cepet woy! Pintu udah mau ketutup!" Teriak gadis tomboy dengan dandanan bak kondangan.

Hinata berangkat sekolah menggunakan motor sport atau orang-orang menyebutnya moge alias motor gede.

Dengan kecepatan tinggi ia langsung masuk kedalam gerbang disaat satpam akan menutupnya dengan beberapa pemotor lainnya.

BRUMMM!

"Eh copot copot!" Satpam itu terkejut kala mendengar suara motor mereka lewat.

"Dasar anak-anak itu enggak ada kapoknya sama sekali!" Geramnya.

"Wohooo kali ini kita selamat" ucap Hinata langsung membuka helmnya.

"Hinata, hari ini bukannya Anko-sensei yang masuk dikelasmu?"

"Ho iya! Aku duluan Kiba guguk! Garaa panda! Dan kau Serangga!" Teriak Hinata lari masuk kedalam gedung dan menuju kelasnya yang bisa dikatakan sangat jauh.

Tap tap tap tap

Suara derap kakinya menggema di sepanjang koridor. Rambut yang di cepol perlahan lepas dan mengibarkan setiap helai rambutnya.

BRAK!

Pintu dibuka dengan kencang. Belum ada guru yang masuk. Hinata langsung duduk tepat di kursinya yang paling belakang dan pojok dekat jendela koridor.

"Kali ini lo selamat Nat" ucap Sakura teman sekelasnya.

"Ya lumayan seru tadi sih sebenernya"

"Kau selamat karena Anko-sensei pindah mengajar"

"Heh? Serius? Bagus dong gak ada lagi guru killer"

"Kita belum tau kan guru barunya? Kali aja lebih killer dari Anko-sensei"

"Aku yakin kalau guru baru itu kalau enggak kelemar kelemer ya mesum"

"Oh ya?"

"Iya"

DREB

Pintu di buka dan masuklah pria dengan kemeja biru sama seperti matanya. Rambut di sisir rapih. Semua siswi seketika terkesima dengan bule hitam eksotis itu.

"Selamat pagi, perkenalkan nama saya Naruto Uzumaki, kalian bisa panggil saya apa saja asal sopan, saya akan menggantikan Anko-sensei yang kebetulan pindah mengajar, apa ada pertanyaan?"

Seorang gadis betambut pirang mengangkat tangannya.

"Iya, silakan"

"Ano, Naruto-sensei apa Sensei masih single?"

Tiba-tiba disusul oleh siswi lain.

"Nomor ponsel Sensei?"

"Sosmed?"

"Dan usia!"

"Huuu, cewek kalo ada cowok ganteng dikit langsung heboh!" Teriak Toneri.

"Bener huuu!" Siswa yang lain ikut menyoraki.

Naruto dihujani oleh banyak pertanyaan dan berujung rusuh.

"Tenang semuanya tenang, saya akan menjawabnya satu persatu, oke dimuali dari usia saya 28 tahun dan saya sudah memiliki pacar, untuk sosmed dan nomor telpon itu privasi saya"

"Yess!" Semua siswa bersorak senang kala mendengar Naruto sudah memiliki pacar.

"Gini nih kalo takut salah saing, girangnya minta ampun" sindir Ino pada semua kaum adam dikelasnya.

BLACK ROSE (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang