©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOWWarning! Typo bertebaran dimana-mana!
~ Happy Reading ~
Di dalam kamar, Hinata sudah rapih dengan gaun ibu hamil berwarna putih gading.
"Hinata, kamu sudah siap?"
Hinata menoleh kearah Naruto yang sudah rapih dengan pakaian casual.
"Sudah, Naruto-kun sudah membungkus kadonya kan?"
"Iya, nih sudah aku bungkus Hime"
Hinata berjalan keluar dengan Naruto.
"Nata-chan? Naru-kun? Kalian mau kemana?" Tanya Kushina yang melihat mereka yang rapih.
"Eh iya, Mah kami akan pergi ke ulang tahun temannya Hime,"
"Oh iya, pulangnya jangan malam-malam yah?"
"Iya, kami pergi yah Mah?"
"Iya, hati-hati di jalan!"
Mereka pergi dengan mobil hitam pribadinya. Di sepanjang perjalanan hanya ada keheningan. Hinata mengelus-elus perutnya yang besar. Sesekali bersenandung ria. Suaranya lembut dan hangat. Menenangkan hati dan pikiran siapapun yang mendengarnya termasuk Naruto.
Naruto tengah khawatir dengan banyak hal. Semakin lama perasaan di hatinya tak tertahankan. Seperti bendungan yang tidak kuat menampung banyaknya air lautan.
Sampai mobil terparkir sempurna di halaman rumah yang dijadikan markas mereka.
"Hime! Selamat datang!" sapa Deidara di depan pintu rumah.
"Dei-senpai, otanjoubi omedetou!"
"Arigatou Hime!"
Deidara memeluk Hinata sekilas. Naruto merasa tidak suka langsung menarik Hinata kedalam pelukannya.
"Happy birthday!" Ucap Naruto singkat dengan tatapan tidak suka.
"Thanks, oh iya semua sudah berkumpul loh!"
"Benarkah?"
"Iya, ada juga Yahiko, Konan, Nagato semua datang oh iya ada kejutan juga,"
"Apa itu?"
"Lihat saja!"
Hinata berjalan mendahului di susul Naruto di belakangnya dengan Deidara.
"Hime, akhirnya kau datang juga! Aku kira kau tidak akan datang," ujar Sasuke.
"Sasuke-kun? Kau datang?"
"Iya, diajak Itachi-nii,"
"Hey aku mengajakmu baik loh, dari pada malam ini kau lontang lantung tidak jelas sendirian di rumah?"
"Tidak seperti itu juga kali!"
Semakin mereka masuk, Hinata di kejutkan dengan sosok Sasori. Naruto sudah membeku di tempat kala melihat keberadaan Shion yang duduk di pangkuan Sasori.
Shion sendiri ikut terkejut kala melihat keberadaan Naruto ditempat ini.
"Na-Naruto-kun?!" Shion terkejut langsung berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...