©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Warning! Typo bertebaran dimana-mana
Jangan lupakan
VOTE, COMMENTS, FOLLOW~Happy Reading~
"Hinata Hyuuga!" Teriak Naruto menggema di dalam kantin membuat semua orang menoleh kearah sumber suara dan menghentikan kegiatannya.
Hinata santai menoleh kearah Naruto namun dengan malas ia melanjutkan makannya.
"Sensei dilarang membuat keributan" ucap Hinata santai saat Naruto sudah berada tepat di depannya.
"Kau harus mempertanggung jawabkan kehancuran diruanganku!" Naruto berusaha menahan suaranya untuk tidak berteriak.
"Tanggung jawab apa sih? Orang gak salah apa-apa"
Naruto langsung menarik telinga Hinata.
"Aww, sakit Sensei!" Teriak Hinata merintih kesakitan.
Naruto menjewer Hinata sembari berjalan menuju ruangannya.
"Lihat!"
"Emangnya aku yang ngerusakin? Selama bolos aku di lapangan Indoor dengan Guy sensei! Lagian emang gak ada CCTV?!" Hinata tidak terima karena di tuduh merusak ruangan milik Naruto.
"CCTV mati dan kemungkinan besar itu kau yang melakukannya!"
"Bagaimana caranya? Tanya dengan Guy-sensei! Aku ada di lapangan! Dekat ruang olahraga!"
"Naruto-sensei benar Hinata ada di lapangan Indoor denganku, katanya dia dihukum jadi dia ke lapangan sampai bel istirahat" jelas Guy.
Naruto menahan kesal. Jika memang bukan Hinata lalu siapa lagi? Karena kesal ia langsung pergi keluar hendak pulang namun na'as belum sempat mereda, emosinya dibuat semakin naik, gerimis membuat semuanya semakin muak bagi Naruto.
"Siapa yang melakukan ini!" Ucapnya penuh tekanan menahan emosinya.
"Pak! Apa gunanya kau jadi satpam hingga mobilku hancur!" Teriak Naruto pada satpam sekolah.
"Maaf Pak kemungkinan terjadi saat hujan lebat tadi dan saat itu saya ada di pos"
"Sistem keamanan sekolah ini sangat buruk!" Umpat Naruto.
Dari kejauhan Hinata berdiri di bawah pohon dengan wajah tersenyum kala melihat Naruto yang begitu stress setelah mendapatkan banyak masalah.
Naruto melihat Hinata yang tersenyum puas. Hinata memilih untuk pergi memutar ke arah halaman belakang sekolah. Ia membuka ponselnya.
"Kerja bagus, rencana selanjutnya akan aku beri tahu waktunya"
"Jadi benar, kau yang melakukan semua itu"
Hinata terkejut kala melihat Naruto yang sudah ada tepat di depannya kala ia akan berbelok.
***
Naruto menatap mobilnya yang hancur. Sialnya tidak ada barang bukti atau sidik jari. Pelakunya sangat profesional dan berhati-hati.Naruto melihat Hinata tersenyum dengan puas dan tidak lama ia pun pergi.
'Pasti kau yang melakukannya Hyuuga'
Naruto langsung lari memutar berlawanan dengan Hinata. Sampai tepat di belokan ia berhenti kala mendengar suara Hinata.
"Kerja bagus, rencana selanjutnya akan aku beri tahu waktunya" ucap Hinata tengah bertelponan dengan orang luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...