©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOW~ Happy Reading ~
Hari-hari berjalan seperti biasa. Naruto dan Hinata yang sering bertengkar kecil namun sewaktu-waktu akan akur sendiri. Perut Hinata pun sudah mulai sedikit membesar sesuai dengan usia kandungannya.
Namun semakin lama Naruto pun semakin sibuk. Sering keluar tidak jelas seperti malam ini.
Hinata duduk menonton TV sendirian, sedangkan Kushina dan Minato tengah menghadiri acara bisnis.
Naruto sudah rapih dengan pakaiannya. Ia hendak keluar.
"Aku pergi yah Nat, ada hal penting di luar"
"Mau selingkuh kan? Silahkan" ucap Hinata dengan santai.
"Jangan asal nuduh"
"Terserah, oh iya pulangnya jangan lewat dari jam 10, Mamah Papah tidak akan pulang, mereka akan mampir ke rumah Karin-nee dan menginap disana"
"Hm, aku akan pulang sebelum jam 10" ucap Naruto baru kemudian ia keluar.
Hinata menatap jam dinding yang menunjukkan pukul 8 malam. Ia tidak yakin dengan perkataan Naruto.
Dan benar saja sudah jam 11 malam Naruto belum pulang. Hinata menutup pintu rumah dan menguncinya sebelum memilih untuk tidur.
***
Bip bip bip bip
Alarm berbunyi, Hinata bangun dan bersiap untuk berangkat sekolah. Ia menatap pantulan dirinya di cermin.
"Ck, pasti berat badanku naik lagi" gumam Hinata. Ia melihat perutnya yang sudah mulai membesar sedikit.
"Semoga tidak akan ketahuan sampai lulus" gumamnya lalu keluar dari kamarnya.
Ia menyiapkan sarapan roti bakar dan air putih. Setelah merasa kenyang ia pun keluar hendak berangkat sekolah.
BRUK!
"HWAAAA! Ada mayat!" Teriak Hinata saat membuka pintu rumah langsung disuguhkan sosok berjaket hitam tergeletak di depan rumah.
"Berisik! Aku masih hidup!"
Naruto bangun dengan lunglai, masuk kedalam rumah.
"Gimana sih?! Aku mengetuk pintu tapi tidak dibuka!"
"Kan sudah dibilang pulang sebelum jam 10, tapi ngeyel"
Naruto langsung masuk kedalam kamar, Hinata yang melihat hal itu tidak peduli ia memilih untuk berangkat sekolah.
***
"Selamat pagi Hinata!" Sapa Gaara.
"Pagi juga Panda! Oh iya apa malam ini jadi?"
"Harus dong"
"Oke akan aku infokan pada mereka"
"Sipp"
Sehari ini Hinata merasa moodnya membaik. Ia bisa sedikit bebas, mengingat Kushina dan Minato pun tengah sibuk dengan bisnisnya.
Sedangkan Naruto subuk dengan selingkuhannya. Bukan Hinata namanya jika ia tidak tahu apapun.
***
Naruto masih berbaring di kamarnya. Ia menatap langit-langit kamar. Sudah beberapa bulan ini ia berhubungan lagi dengan mantannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...