©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOWWarning!
Typo bertebaran dimana-mana! Ambigu dan 17+~Happy Reading~
Tok tok tok
Pintu diketuk. Hinata tengah memasak makan malam dan Naruto yang membuka pintu rumah.
Cklek.
Dua orang berpakaian polisi berdiri tepat di depan pintu rumah.
"Iya ada apa yah Pak?"
"Apa benar ini kediaman Naruto Namikaze?"
"Iya benar, saya sendiri?"
"Selamat, mobil anda sudah ditemukan, dan ini kuncinya!"
Wajah Naruto berubah berseri-seri. Mobilnya telah di temukan.
"Terima kasih Pak!"
"Kalau begitu kami pamit pergi, selamat sore!"
"Iya, selamat sore!"
Naruto langsung lari dan mencari Hinata. Melihat Hinata tengah memasak, ia langsung memeluknya dari belakang.
"Hi.na.ta-chan!" Panggilanya dengan mengeja.
"Naruto-kun, coba deh rasanya gimana? Apa masih kurang garam?" Tanya Hinata menyodorkan sesendok sup kearah Naruto.
Naruto mencicipi masakan Hinata. Rasanya luar biasa enaknya.
"Tidak ada yang kurang Hinata-chan, masakanmu selalu enak!"
"Okey, tinggal tunggu sebentar lagi sebelum dihidangkan."
"Eh iya aku punya berita bagus!"
"Apa?"
"Mobilku sudah ditemukan!" Naruto menunjukkan kunci mobilnya.
"Bagus, setelah ini jangan sembarangan lagi!"
"Aku kan panik Hinata-chan!"
««««
Beberapa hari sebelumnya....Setelah membujuk Hinata kembali, Naruto menggandeng Hinata keluar dari bandara.
"Kita pulang ke rumahku dulu yah Naruto-kun?"
"Iya Hinata-chan."
Demi apapun, Naruto sangat bahagia. Ia memeluk pinggang Hinata sampai di luar ia celingak-celinguk mencari mobilnya.
"Naruto-kun kesini pakai apa?"
"Aku bawa mobil Hinata-chan, tapi tadi aku titipin sama pegawai bandara tapi kenapa gak ada yah?"
Naruto masih mencari. Tiba-tiba ia panik sendiri. Sampai matanya tertuju pada Cleaning Service.
"Ehem, Pak maaf apa anda lihat penjaga pintu bandara yang tubuhnya kira-kira segini, terus berpakaian seperti satpam di sini, pakaiannya warna hitam apa anda melihatnya?"
"Satpam? Warna hitam? Maaf Tuan, seragam pegawai ataupun satpam disini bukan warna hitam."
"Mampus! Mobilku hilang!" Gumam Naruto.
Hinata yang melihat Naruto kebingungan langsung mengelus lengan kekarnya.
"Sudah Naruto-kun, jangan panik nanti juga ketemu!"
Naruto langsung duduk di pelataran Bandara sembari termenung.
"Mobilku hilang.... hilang.... hilang...." gumam Naruto begitu sedih.
"Ish.... lebih baik sekarang cek di pengawas CCTV! Jangan cuma duduk meratapi nasib!"
"Cerdas! Istriku sangat cerdas ternyata! Kalau begitu ayo!"
Naruto dan Hinata membawa kasus mobil hilang ke dalam hukum karena memang ini adalah kasus pencurian mobil.
»»»»
Naruto duduk dengan wajah berseri-seri. Sedangkan Hinata tengah menyajikan makanan diatas meja makan.
"Cie.... yang lagi seneng, mobilnya udah balik lagi nih...."
"Iya dong...."
"Emang kenapa sih? Kayanya mobil itu berharga banget?"
"Kan pertama kalinya aku membawamu pakai mobil itu! Jadi itu jadi mobil bersejarah!"
"Preeett! Bersejarah! Kejadian mengerikan dikenang!"
"Tapi kamu juga menikmatinya kan?"
"Tidak sama sekali!"
"Masa? Aku masih ingat kok kamu meneriaki namaku saat dipuncak kenikmatanmu!"
Hinata hanya komat kamit tidak jelas kala mendengar penuturan dari Naruto.
"Ah.... Nahruhtoh...ah.... seperti itu!" Naruto mencontohkan suara desahan Hinata saat bercinta dengannya.
"Ck, sudahlah! Jangan bahas yang tidak-tidak! Kau melebih-lebihkan! Cepat makan!"
Naruto tersenyum puas kala melihat wajah Hinata sedikit memerah.
»»»»
Malam harinya...."Ahh.... Nahruhtoh... kun... ah..."
NEXT EXTRA (2)....
Nantikan kegiatan sederhana mereka selanjutnya... hehehe....
See u next extra....
07/06/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanficHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...