©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)
Warning! Typo bertebaran dimana-mana!
Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOW~Happy Reading~
Hari sudah pagi, Hinata perlahan membuka matanya dan pemandangan pertama adalah wajah Naruto yang tersenyum.
"Selamat pagi Hime"
"Aduh rasanya mataku langsung buram, harusnya aku jangan bangun dulu, nyesel buka mata langsung lihat muka jelek"
"Bisa enggak ini mulut dikontrol kalo ngomong?"
"Itu udah kontrol otomatis" Hinata langsung bangun dan menyingkirkan lengan Naruto yang masih menggerayangi tubuhnya.
Tapi tidak semudah Itu, Naruto malah semakin jahil.
Hinata mengangkat tangannya layaknya akan menghancurkan batu bata, melihat hal itu Naruto langsung menarik tangannya sendiri.
"Aku tahu kamu mau memukul tanganku"
"Padahal bakalan keren kalau ada suara 'kretek' di pagi hari"
"Sadis"
"Masa bodo"
Hinata langsung turun dan masuk menuju kamar mandi.
"Heran, cewek sadis banyak yang naksir" gumam Naruto mengerucutkan bibirnya.
***
Kediaman Uchiha, Sasuke tengah bersiap diri hendak berangkat bekerja, namun matanya tertuju pada bingkai fotonya dengan Hinata dan bingkai disampingnya foto ia dengan Naruto.
"Pengen matahin lehernya" gumam Sasuke karena merasa kesal sendiri.
"Haaahhh, gini rasanya kalah cepat" ucapnya lagi.
Merasa puas dengan penyesalan dipagi hari, ia langsung berangkat bekerja, ia berfikir ingin mengajak Hinata makan siang lagi.
Ia membuka ponselnya untuk menghubungi Hinata.
Sasuke
Ohayou Hime-sama, siang ini mau launch bareng?Hime
Ayo! Kebetulan teman-temanku yang lain sibuk dan aku banyak waktu luangSasuke
Oke akan aku jemputHime
Jangan telat kaya warga +62!Sasuke
IyaSasuke tersenyum kala chatnya dibalas dengan cepat. Hinata pun yang saat ini sedang ada di kelas tersenyum, ia harap tidak ada pengganggu.
Hinata melihat jadwal hari ini, Naruto masuk di kelasnya di jam terakhir.
"Gawat, ada si Rubah Mesum lagi di pelajaran terakhir" gumam Hinata.
Hinata berfikir bagaimana cara agar Naruto tidak merusak waktunya. Sampai tiba-tiba sebuah ide muncul.
'Ide cemerlang'
Hinata tersenyum ala pemeran antagonis yang menemukan ide gila.
"Senyum-senyum sendiri, kaya orang gila" ucap Sakura.
"Tidak cuma siang ini ada hal bagus yang akan terjadi"
"Oh ya? Apa?"
"Kita lihat aja nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...