©Chochokatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOWWarning! Typo bertebaran dimana-mana!
Happy Reading....
#GODAAN SETAN
Tik tik tik tik
Kreeesss kreeesss glek glek glek
"Paling enak siang-siang makan, minum sama nonton TV"
Hinata tengah makan banyak snack di tambah ice teh manis di tengah hari.
"Panas banget hari ini" gumam Hinata langsung masuk kedalam kamar.
Tidak lama kemudian keluar dengan hanya memakai tank top hitam dan hot pants. Perut buncitnya sedikit terespos.
Hinata duduk kembali memakan makanannya sembari menonton TV. Naruto yang tengah mengoreksi nilai ulangan merasa terganggu.
Naruto langsung beranjak dari samping Hinata.
"Naruto-kun mau kemana?"
"Mau kedalam"
"Disini aja, temenin Nata!"
"Iya"
Naruto kembali duduk lagi. Hinata berpindah tempat duduk disamping Naruto. Kepalanya ia sandarkan di bahu Naruto sembari memakan cemilannya.
'Sabar Naruto, lagi puasa, jangan nerkam Hinata, dia lagi hamil juga sabar, sabar, Allah akbar, astaghfirullah sabar mendingan fokus koreksi'
Naruto berusaha fokus dengan kertas-kertasnya.
"Naruto-kun~~" suara manja Hinata keluarkan.
Seketika Naruto langsung membekap mulut Hinata dan ia kecup kepalanya.
"Aku lagi puasa sayang" bisik Naruto.
Seketika Hinata langsung tertawa terbahak-bahak melihat wajah Naruto yang berusaha sabar.
'Kejaaamm'
#NGABUBURIT (1)
Jaket, topi dan kunci. Sore ini Naruto sudah sangat rapih dengan penampilannya.
"Naruto-kun mau kemana?"
"Ngabuburit"
"Ikut!"
"Cepat siap-siap"
"Tunggu yah Naruto-kun"
Hinata langsung bersiap-siap untuk ngabuburit dengan Naruto.
1 jam kemudian...
Allah akbar Allah akbar...
"Yuk Naruto-kun! Aku udah siap nih buat ngabuburitnya" Hinata baru keluar dari kamarnya.
Naruto duduk dengan wajah masam. Ia meminum teh hangatnya yang baru ia buat sendiri tadi.
"Udah adzan maghrib, ngapain ngabuburit?"
"Emang gak bisa ngabuburit setelah buka puasa?"
Naruto langsung menepuk dahinya melihat tingkah Hinata yang kelewat ogeb.
#NGABUBURIT (2)
Hinata dan Naruto tengah menelusuri perumahan yang kini sudabmh ramai dengan penjual di pinggir jalan.
"Naruto-kun! Nata mau itu!"
Hinata menunjuk kearah penjual es buah.
"Yaudah iya" Naruto membelikannya.
Setelah membeli....
"Naruto-kun! Beli itu!"
"Beli itu!"
"Mau itu!"
"Itu kayanya enak!"
"Naruto-kun! Mau itu!"
"Hime"
"Ada apa Naruto-kun?"
"Kamu ini cuma mau beli aja tanpa dimakan pasti, lihat kemauan kamu banyak banget"
Naruto menenteng lebih dari sepuluh kantung plastik berisi berbagai macam makanan.
"Baby Sayang, lihat Papah ngeluh sama permintaan kamu" Hinata mengekus perutnya berbicara ala orang ngambek
"Eh enggak-enggak, Papah gak jadi ngeluh sayang, kamu gak perlu khawatir yah sayang" ucap Naruto mengelus perut Hinata.
"Naruto-kun, mau itu!"
'Sabar Naruto, sabar'
Bersambung....
Gimana edisi ramadhan? Manja dan ngeselin yah Hinata
Antara di sengaja atau engga tuh...
Jangan lupa VOTE, COMMENTS, FOLLOW chocho
#tetapdirumah
Selamat puasa...
See u next time...28/04/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...