©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Warning! Typo bertebaran dimana-mana!
Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOW~Happy Reading~
ZZZRRRR
Suara daging panggang mengisi keheningan di meja paling pojok. Sudah ada Hinata, Sakura, Ino dan Tenten.
Setelah kejadian di UKS, Sakura dan Ino memaksa Hinata untuk ikut hange out dan menjelaskan semuanya. Gaara, Kiba dan Shino pun ada disana.
"Kenapa diam saja? Yakinikunya sudah hampir matang" ucap Gaara yang merasa tidak tahan dengan makanan di depannya.
"Jadi kalian tahu hubungan Hinata dengan Naruto-sensei?" Tanya Sakura menatap tiga pria itu.
"Tentu saja, kan kita sohibnya" ucap Kiba santai.
"Kita tidak mungkin tidak tahu" ucap Shino.
"Bahkan kita dateng ke per-"
Gara hampir mengungkapkan rahasia besar Hinata. Jika saja kakikya tidak diinjak oleh Shino
"Per apa Gaara?" Tanya Sakura dengan emosi membara dimatanya.
"Pertunangan, iya pertunangan maksudnya" ucap Hinata buru-buru.
"Jadi benar kau sudah bertunangan? Kenapa di rahasiakan?"
"Iya kan aneh kalau guru dan murid memiliki hubungan spesial, udahlah lebih baik kita makan sekarang!" Hinata langsung menyerobot tiga yakiniku sekaligus.
Hal itu membuat mereka melongo. Hinata makan dengan porsi sama seperti teman kelas mereka Choji namanya.
"Hinata, kau tidak takut gendut?" Tanya Gaara.
Oops
Seketika aura gelap menyelimuti meja itu, Hinata menatap tajam kearah Gaara.
"Kau bilang apa tadi, Panda?" Ucap Hinata penuh dengan tekanan.
JLEB!
"AAAAA"
Teriakan menggelegar dari suara Gaara. Hinata tersenyum tanpa merasa bersalah setelah mencolok mata panda milik Gaara.
"Woy! Jangan berisik!" Protes salah satu pengunjung.
Hinata bersikap seakan tidak terjadi apa-apa dan terus melanjutkan makanannya.
Hinata benar-benar makan dengan porsi besar. Saat di rumah Hinata makan dengan porsi sedikit namun kali ini entah kenapa saat melihat yakiniku nafsu makannya bertambah.
DRRRR
Mamah calling...
Ponsel Hinata berdering, ia mengangkat panggilan dari Kushina.
"Hallo? Ada apa Ma?"
[Nata-chan, hari ini kan kamu harus check up, kamu kemana sayang?]
"Ah iya Nata lupa, sekarang Hinata sedang makan di luar sama temen-temen"
[Kamu ada dimana? Biar Naruto-kun menjemputmu]
"Eh enggak usah, ini Nata baru mau pulang, udah yah Mah, dah"Tuuutt.
Hinata langsung menutup telpon.
"Ada apa Nat?" Tanya Shino.
"Kayanya aku harus pulang, aku lupa ada acara keluarga jadi aku pulang duluan yah?"
"Mau aku antar?" Tanya Kiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...