©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOWWarning!
Typo bertebaran dimana-mana![Konten 17+ banyak kata-kata kasar! Jangan ditiru!]
~ Happy Reading ~
Naruto tengah bersandar di dashboard ranjang. Ia menutup laptop dan meletakannya di nakas sampingnya. Sekali lagi ia seruput kopi yang tidak seenak biasanya. Laptop digantikan dengan buku hitam yang kini sering ia buka.
Ia buka di halaman yang ia lipat ujungnya sebagai tanda ia baru membaca pada lembar itu. Malam ini ia akan membaca buku yang sering dibawa oleh istrinya dulu.
03/03
Hari ini musim semi dimulai. Ah sudah lama sekali aku tidak menulis di buku ini. Entah kenapa hari ini aku ingin menulis apa yang terjadi setelah sekian tahun lamanya.
Saat ini aku sudah menjadi siswa SMA tingkat dua. Aku bukan lagi gadis lugu dan polos seperti dulu. Sejak kandasnya cinta pertamaku dengan Naruto-nii bahkan sebelum berkembang aku berubah menjadi siswi nakal hehehe entah kenapa.
Aku nakal, tomboy dan menyebalkan itu kata Itachi-nii dulu. Oh iya siang tadi aku bertemu dengan seorang wanita cantik sekali, dia di copet tapi untung saja ada aku hahaha...
Beliau adalah Nyonya Namikaze Kushina. Aku menyukainya dan minggu ini aku akan diajak jalan-jalan ya lumayan lah refresing.
08/03
Hari ini aku ada janji dengan Bibi Kushina. Kami jalan-jalan menelusuri setiap sudut pusat perbelanjaan. Sungguh sangat menyenangkan. Sudah sangat lama aku tidak jalan-jalan seperti ini. Paling sering main skateboard atau balap motor liar.
Sepulangnya juga aku mampir kerumah Bibi Kushina. Oh gila rumahnya saja bak istana kepresidenan Indonesia eh salah deh, terlalu lebay lagian masih bagusan istana Kepresidenan Indonesia dari pada ini hehehe...
Dan satu hal yang baru aku tahu, Bibi Kushina adalah ibu dari Naruto-nii oh astaga dunia itu sangat sempit ternyata.
15/03
Setiap weekend aku akan mampir ke rumah Bibi Kushina. Bibi sangat baik dan beliau menganggapku seperti putrinya sendiri. Aku belajar banyak darinya. Tapi seringkali Bibi menceritakan anak semata wayangnya yang tidak lain Naruto!
Aku sering mendengar curhatan dan eluhan mengenai pacarnya yang bernama Shion. Ternyata Bibi Kushina tahu bahwa Shion itu Lonte kalian tau kan Lonte apa? Itu loh wanita panggilan gitu, lacur gitu. Baru beberapa hari yang lalu aku bertemu dengan Madara-sensei dan dia dengan bangganya menceritakan Shion sebagai pacarnya. Oh ini gila!
01/05
Eh iya aku pernah cerita kan tentang Bibi Kushina? Hari ini beliau merasa sangat senang sekali. Katanya sih anaknya putus dengan si Lonte. Ya bagus deh... lagian bego banget sih anaknya kok ya mau aja pacaran dengan wanita yang sudah bekas banyak Om Om. Aku yakin tuh Lonte, cewek murahan dan lacur itu mendapatkan uang dari hasil melayani nafsu bejad Om Om atau bahkan Aki-aki genit.
24/05
Selama liburan aku tidak pergi kemana-mana, bahkan ke rumah Bibi Kushina pun tidak. Oh iya masih ada waktu untuk aku berlibur, hari ini aku tanding basket antar kampung tapi sayang aku dicurangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...