©Chocholatepink_ (Story)
©Masashi Kishimoto (Chara)Jangan lupa
VOTE, COMMENTS, FOLLOWWarning! Typo bertebaran dimana-mana!
~ Happy Reading ~
Di kediaman Namikaze, semua keluarga dikumpulkan di ruang keluarga.
Kini Nyonya Namikaze tengah marah besar.
"Astaga, kenapa kamu tidak memihak putri kita?! Katakan saja mereka sudah menikah apa susahnya?!"
"Sayang, tidak semudah itu"
Kushina menatap nyalang kearah Minato.
"Tenang Nata-chan nanti kamu bisa homeschooling oke? Jadi kamu tetap bisa lulus dan dapat ijazah, Mamah ada di pihaknu sayang"
"Makasih Mah"
Kushina memeluk Hianta, membuat dua pria di depannya itu hanya bisa menghela nafas.
'Wanita itu tidak pernah bisa dibantah'
"Oh iya Nata-chan, besok Mamah dan Papah harus pergi ke Singapore, kamu tidak apa kan kami tinggal? Hari ini Mamah akan langsung carikan kamu guru privat untuk homeschooling"
"Oke, tidak apa kok Mah"
"Kamu baik-baik yah disini, jangan bertengkar terus sama suamimu, bilang aja ke Mamah kalau dia buat ulah lagi oke?"
"Ha'i! Berapa hari Mamah di Singapore?"
"Cuma tiga hari"
"Oke, lebih cepat lebih baik"
***
Di sebuah apartemen Shion menatap ponselnya dan tersenyum senang.
"Bagaimana? Puas?"
"Sangat puas, rencana kedua besok akan menjadi perang besar"
"Apa yang akan Shion-nee lakukan?"
"Membuat mereka bercerai tentunya"
"Tapi, aku lihat Naruto-sensei lebih memihak pada Hinata"
"Tidak kalau dia melakukan kesalahan bukan?"
"Ah terserah, aku tidak ingin ikut campur lebih jauh, kau harus memilih diantara mereka, sepandai apapun Nee-san menyembunyikan bangkai maka aromanya akan tetap tercium" ucap Sara langsung beranjak pergi dari apartement milik Shion.
Sara keluar dan berjalan menelusuri trotoar. Berita keluarnya Hinata membuatnya bersalah, mengingat ia tahu hubungan antara Naruto dan Hinata semakin membuatnya bersalah.
"Haahh kalau saja aku tidak berhutang budi pada wanita itu aku tidak akan mau berurusan dengan hal ini" gumamnya.
Sara menoleh kearah sebuah retauran, hari sudah sangat sore, hampir waktunya makan malam dan ia masih ada di jalan.
"Aku lapar, lebih baik aku makan malam di resto murah"
Sara berjalan mencari retauran yang murah,tidak sampai matanya tertuju pada sebuah kedai kecil yang akan menjadi tempatnya makan malam.
***
Kehebohan terjadi lagi sore ini oleh rengekan Hinata.
"Nata mau makan malam di Ichiraku!"
"Tunggu sayang, Naru-kun masih mandi" ucap Kushina menenangkan Hinata.
Hinata langsung berjalan menuju kamar mandi guna mengedor pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE (Completed)
FanfictionHinata Hyuuga cewek tomboy yang terkenal dengan kenakalannya di sekolah. Naruto Uzumaki anak tunggal dari pemilik Uzumaki Grup dan Nami Gakuin yayasan dari keluarga Namikaze sekolah terelit di Konoha. Naruto yang diberi ujian sebagai pewaris tunggal...