Part 8

87 4 1
                                    

Seketika semua karyawan langsung mengangguk setuju, kecuali Winata yang ia sendiri tidak mengetahui siapa perempuan yang Kafin maksud.

"Melihat prestasinya yang baru saja mendapatkan gelar Miss International dengan kategori beauty and nature, membuat saya meresmikan kerja sama saya dengan Laura Clauw sebagai brand ambassador Clarke Number One ini." Tutur Kafin sambil tersenyum kearah Adhika.

Sedangkan Adhika, wajahnya seakan tidak menerima hal ini. Sayangnya ia tidak mungkin, karna perempuan itu, Laura Clauw telah resmi menjadi brand ambassador Clarke De Parfum. Semua karyawan tampak setuju bahkan membayangkan akan menjadi seperti apa pemotretan dan hasil foto yang akan dipamerkan.

Sedangkan Winata, ia menangkap betul wajah penuh ketidaksetujuan dari Adhika, dan hal ini membuatnya kembali penasaran.

***

"Lin." Panggil Winata ditengah makan siangnya bersama Erlina di kantin.

"Kenapa?" Tanya Erlina sambil menyantap soto.

Winata sebetulnya malu bertanya hal ini, tapi mau tak mau ia harus bertanya. "Laura Clauw itu siapa sih?" Tanya Winata.

Seketika Erlina tersedak, buru-buru Winata membantu Erlina dengan memberikan minum milih Erlina. Setelah sekiranya tenang Erlina pun menjawab.

"Gila! Lo gak tau Laura Clauw? Beneran?" Tanya Erlina terkejut. Winata pun mengangguk penuh rasa malu.

Erlina menggelengkan kepalanya. "Masa fotografer yang abis jebolin proyek sponsor sepatu Droseró gak tau Laura Clauw siapa. Bercanda lo ya?" Tutur Erlina tak percaya.

"Beneran woy ini gue nanya! Gue beneran gak tau dia." Seru Winata.

Erlina menggelengkan kepalanya lagi. "Bener-bener lain kali tuh hape jangan dipake mulu buat main Mobile Legend ya. Dipake buat browsing cara supaya tidak menjadi perempuan yang oon. Nah, searching dah tuh buat lo." Tutur Erlina yang gemas dengan Winata.

Winata berdecak kesal. "Cepetan ahh! Kasih tau gue!"

"Laura Clauw itu model top Indonesia yang udah go international, Winata. Dia juga baru aja ikut ajang kecantikan di Amerika, menang Miss International di kategori beauty and nature jadi kayak kategori kecantikan alami yang menginspirasi dunia gitu." Jelas Erlina membuat Winata ber-oh ria. "Dia juga pacarnya Pak Adhika." Tambah Erlina membuat Winata kaget.

"Hah? Beneran?" Tanya Winata terkejut, Erlina menjawab enteng dengan anggukan.

"Gak tau juga sih, gue gak pernah tau mereka beneran pacaran atau gak. Cuma emang deket parah, tapi udah dari setahun yang lalu gak pernah kesini. Ya, pokoknya sebelum lo kerja disini aja." Tambah Erlina.

Winata pun membuka ponselnya dan mulai mencari siapa Laura Clauw, dan akhirnya semua berita dan foto-foto keberhasilan perempuan itu pun dengan cepat tersaji di layarnya. Berita itu menjadi headline di semua berita online bahkan trending di YouTube. Winata berdecak kagum, perempuan ini memang mengagumkan.

 Winata berdecak kagum, perempuan ini memang mengagumkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kutukan Cinta - #KutukanSeries1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang