Play Mulmed
(Love Virus - Kihyun ft. SeolA)duh jadi kangen Kihyun :")
....
Taehyung menatap penuh semangat gedung tinggi menjulang di hadapannya. Hari ini dia kembali dari kantor lebih cepat dan ia ingin menemui Jennie di rumah sakit. Berhubung ini memang jam makan siang, Jennie pasti sedang free. Malahan kalau bisa, Taehyung bahkan ingin Jennie mengambil waktu izin pulang lebih awal.
Sebelum benar-bener turun dari mobilnya, ia mengecek ponselnya untuk memastikan bahwa jam makan siang masih tersisa beberapa menit. Dia rindu. Jadi meskipun nantinya ia hanya memiliki satu menit yang tersisa, Taehyung akan memanfaatkannya dengan baik. Syukurnya, masih ada dua puluh menit yang tersisa. Tanpa membuang waktu lagi, Taehyung segera turun dari mobil.
Pesona Taehyung memang sangat kuat. Apalagi ditambah terpaan cahaya matahari yang menyinari tubuh dan wajahnya. Sepanjang ia berjalan dari parkiran hingga memasuki area rumah sakit, beberapa pengunjung dan karyawan rumah sakit bahkan repot-repot menoleh untuk memastikan bahwa pria tampan itu benar-benar nyata atau tidak. Memangnya siapa yang mampu menolak aura pengusaha muda tampan satu itu? Taehyung itu mempesona. Itu fakta yang tidak bisa dipungkiri."Jennie makan dimana, ya?" gumam Taehyung seraya menghentikan langkahnya menatap sekeliling. Ia belum pernah benar-benar masuk dan mengetahui seluk-beluk rumah sakit tempat istrinya bekerja ini. Taehyung mendadak merasa sedikit buruk karena baru menyadari hal itu.
Ketika ia memalingkan wajah ke arah barat rumah sakit, ia menangkap siluet Jennie dari kejauhan. Pria itu lantas melangkahkan kakinya menuju Jennie dengan cepat. Dalam jarak yang mulai tidak begitu jauh, Taehyung baru sadar bahwa Jennie tidak sendirian. Istrinya itu tampak berjalan bersisian dengan pria lain sambil berbicara beberapa hal yang Taehyung tidak bisa dengar dengan jelas. Ia mengangkat alisnya sebelah dengan mulut yang senantiasa bungkam dan kaki yang terus melangkah mendekat. Hanya berselang dua detik, Taehyung baru sadar Jennie dan pria itu akan masuk ke dalam lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wonderful | Complete (✔) [TELAH DINOVELKAN & TERSEDIA VERSI PDF]
Fiksi Penggemar[Trailer Tersedia | Baku] -Taennie- Kim Taehyung dan Jennie Kim adalah dua orang berbeda gender yang dipersatukan oleh kata perjodohan yang direncanakan oleh kedua orangtua mereka. Didorong keinginan untuk membahagiakan kedua orangtua, mereka akhir...