Chapter 6 : Wedding Day

7.2K 924 57
                                    

Play Mulmed(Marry Your Daughter - Brian Mcknight)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Play Mulmed
(Marry Your Daughter - Brian Mcknight)

....

Jennie menatap pantulan wajahnya yang kini sangat cantik dengan riasan yang tidak terlalu menor namun tetap terkesan mewah. Dibalut gaun yang sudah ia dan Taehyung beli di butik Hongdae membuatnya terlihat begitu menawan bak putri dari negeri dongeng.

Hari ini adalah hari dimana ia akan resmi berstatus sebagai istri.

Merasa ada yang datang dan memperhatikannya, Jennie menolehkan kepalanya dan menemukan presensi sang ayah yang tampak gagah dengan balutan tuxedo hitamnya.

"Wah, anak appa sudah dewasa dan akan segera menjadi istri seseorang," ucap tuan Kim sambil menatap Jennie lamat-lamat. "Apa kau sudah siap?"

Tuan kim mengarahkan tangannya untuk digandeng oleh putri semata wayangnya itu. Wanita itu tersenyum lalu mengangguk pelan. Kini ia berdiri tepat di sebelah sang ayah dengan menggandeng lengan pria paruh baya yang telah merawatnya sejak kecil itu. Keduanya berjalan dengan pelan menuju pintu masuk katedral gereja.

Tepat ketika pintu masuk dibuka, nampaklah seluruh tamu undangan yang mendatangi pemberkatan pernikahan itu di sisi kiri dan kanan jalan menuju altar. Dan tepat di depan sana, Taehyung berdiri gagah dengan balutan tuxedo hitam dengan kemeja senada dengan gaun yang Jennie kenakan. Pria bertubuh tinggi itu tersenyum hangat ke arahnya, memancarkan kebahagiaan yang ia rasakan hari ini.

Apakah dia benar-benar bahagia? Batin Jennie bertanya.

Jennie dan ayahnya berjalan pelan menuju altar dengan seluruh mata yang terfokus pada Jennie yang terlihat sangat anggun hari itu. Jennie bisa melihat ada keempat rekannya sesama terapis yang menatapnya dengan senyum kebahagiaan. Di sisi lain, dia melihat ibunya serta calon ibu mertuanya yang menangis haru.

Apakah ini pilihan yang tepat? Ia kembali mempertanyakan.

Hingga tibalah Jennie dan tuan Kim di altar gereja. Taehyung lantas mengulurkan tangannya ke depan wanita itu dan tuan Kim mengulas senyumnya. Dengan perlahan, Jennie menerimanya dengan seulas senyum tipis.

Sudah terlanjur...

Dalam upacara pernikahan ini, sang pendeta mengajukan beberapa pertanyaan kepada kedua mempelai. Baik Jennie dan Taehyung menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pendeta secara bergantian dengan tujuan agar mereka saling mengetahui kesungguhan masing-masing untuk menjalin bahtera rumah tangga ini.

Usai sesi peneguhan dari pendeta, Jennie dan Taehyung berdiri dan saling berhadapan. Kemudian mereka mengucapkan janji pernikahan secara bergantian, dipandu oleh pendeta dan disaksikan oleh semua orang yang hadir di sana. Riuh tepuk tangan memenuhi ruangan itu ketika mereka berdua selesai bertukar cincin.

"Sekarang yang paling ditunggu-tunggu. Silahkan mencium pasangannya," ucap Pendeta dengan senyumannya.

Jennie dan Taehyung saling menatap lalu menunduk malu.

Something Wonderful | Complete (✔) [TELAH DINOVELKAN & TERSEDIA VERSI PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang