²9* Seleksi

297 40 7
                                    

Akhirnya Rahel tiba tepat waktu, semua anak tengah berkumpul di depan Ruang Pmr. Rahel memasuki barisan, Aurora tersenyum lega melihat kehadiran sahabatnya. Kk Pembina lalu mengabsen kami satu persatu. Setelah itu, Kk Pembina memberi sedikit penjelasan mengenai kegiatan hari ini.

“Baiklah semuanya, hari ini Kk akan meminta kalian mengambil gulungan kertas di dalam kotak yg sedang dipegang oleh Kk Yuriza dan Kk Raka. Jadi, di dalam gulungan itu berisi nama warna yg akan menjadi kode untuk pembagian kelompok. Apa bisa dimengerti?!” jelas Khansa.

“Siap bisa Kk.” serentak dan antusias.

“Baiklah, sekarang Kk Yuriza dan Raka silahkan berjalan dan berikan kepada mereka.”

Mereka berjalan ke tempat kami, semua anak-anak kini telah memegang sebuah gulungan kertas. Kk Khansa meminta kami untuk jangan membuka dulu, dan disaat sudah terlihat tidak satu pun ada yg ribut, bertanya, atau pun memberitahu isinya. Kk Khansa lalu memberi aba-aba.

“Baiklah 1,2,3... silahkan buka.” semua mengikutinya. Biru, Batin Rahel.

“Ok. Kalian sudah melihat kodenya, sekarang perhatikan Kk-Kk disana.” menunjuk ke arah Kk pembina lainnya yg tengah berdiri dengan teratur.

“Hai Kk.” sapa kami pada mereka.

“Ok, mereka semua akan menjadi ketua kelompok kalian. Mereka juga sudah memakai tanda warna kapten. Kk akan kenalkan dulu ya..
Baiklah kelompok pertama merah tim Kk Agatha, kuning tim Kk Anaya, Hijau tim Kk Arkan, Coklat tim Kk Ferdi, Hitam tim Kk Bella, Putih tim Kk Zoya, dan terakhir tim Biru tim Kk Reyhan.”

Jadi aku tim Kk Reyhan, batin Rahel.

“Ok adik-adik semuanya, sekarang kalian samperin Kk pembinanya ya. Jangan ada yg curang ya. Jumlah setiap kelompok sama loh.” jelas Khansa.

“Siap Kk.” semua mengarah kepada pembinanya.

Rahel melangkah demi langkah, cukup ramai membuat dia harus butuh agak lama untuk sampai. Aurora juga tengah menuju kearah Kk Reyhan, Reyhan terus tersenyum ramah pada anggotanya yg datang menghampiri.

“Udah semuanya?” tanya Reyhan.

“Wah, gue sekelompok sama Kk Rey.” kata Aurora.

“Selamat bergabung.” sapa Reyhan.

“Rahel.” Aurora senang ternyata ia satu tim.

“Ara biru juga?”

“Iya dong.”

Jadi Rahel tim gue, batin Reyhan.

“Baiklah semuanya, sekarang kita duduk melingkar.” perintah Reyhan.

“Siap Kk.” semua mengikutinya.

“Ok. Sekarang kalian perkenalkan diri masing-masing. Dimulai dari di sebelah kanan Kk.” jelasnya.

Setelah selesai, mereka kemudian membuat yel-yel kelompok ini. Terlihat kerja sama kelompok ini, bahkan disaat kelompok lain masih memikirkan kata-kata untuk yel-yel, kelompok biru sudah mulai latihan. Mereka terlihat kompak, terdapat banyak usulan mengenai yel-yel ini.

PELIK [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang