Sumpah ini pertama kalinya aku g nemu judul yg pas :'HAPPY READING
_____________________
____________
_____
__
•
•
•
•
•
•
•
[ Kamar asrama Ella, Celline, Fanny ]
"Pagii, anda semua yang sudah pergi berpetualang, mari kita jalan jalan!!" Celline dengan cerita berteriak seakan ini di hutan. Fanny yang masih ngantuk di sebelahku pun dengab kesal melemparkannya remote tv. Yup, kami di ruang santai.
"Wleekk, ga kenaa" ucap Celline mengejek.
"Ish, diem lah.. Ngantuk.. Masih jam 3 juga.. Napa sih?!" Aku mengangguk setuju. Jadi Celline tuh bangunin kita jam 3, suruh siap siap kumpul di ruang santai. Ga tau mau ngapain.
"Ya kita bakal jalan jalan!! Ke benua para penyihir. Di sana harusnya masih jam 6, juga bakal ada bazar ntar malem di sana. Jadi aku tuh mau ngajak kalian ke sana" Ucap Celline ceria.
"Kan acaranya malem.. Kok di bangunin jam segini sih?! KU GIGIT KAU LAMA LAMA CELL!" Ucap Fanny kesal.
"Kita tuh perginya bareng sm yang lain woi, jadi berangkatnya juga jam 3 pagi dari sini" jelas Celline.
"Sekarang jam berapa?" tanya ku
"3 : 56 ?" jawab Fanny.
"Kita pergi sama siapa?"
"Sama Mrs. Alice, Rain, Rei, Dairian, Rayna sama Vicco" jawab Jawab Celline. "TELAATT!!" mrs. Alice itu selain tegas juga tepat waktu. Jadi klo berangkat jam 3, kenapa di bangunin jam 3 juga?! Kenapa ga sebelum jam 3.. Dah lah, Dark.
~~~
Author POV.
Ella bersama yang lainnya sampai di rumah Lein. Mereka mendapat masing masing 1 kamar, karena rumah ini lumayan besar dan luas, jadi biar tiap kamar ada penghuninya, bukan di huni hantu.
"Nona Lein, bisakah kami jalan jalan untuk seharian ini?" tanya Celline antusias. "Boleh boleh.. Tapi mata uang di dunia ini berbeda.. Setidaknya itu menggunakan kristal" Ucap Lein.
Ella menatap Rain, yang terakhir mengangguk paham. "Aku ada beberapa" Rain mengeluarkan banyak kristal di samping meja makan dari ruang jiwanya dan kristal itu menumpuk melebihi tinggi meja makan sendiri.
"Wow nak, aku harus yakin kau tak mencuri ini" ucap Nona Lein curiga.
"Baik, lupakan. Sialahkan pergi. Nanti malam akan ada bazar sihir, ingat untuk pergi ke sana ya"~
*Hiya hiya, inilah partnya :V
[Ella & Rain Part]
KAMU SEDANG MEMBACA
Magicall Land Academy✔
FantasyJadi, kalian percaya atau tidak dengan dunia sihir? Haha, aku tentu tidak percaya dengan semua itu. Menurutku, itu hanya cerita yang di karang nenek untuk membuatku tidur. Semacam dongeng penghantar tidur. Kata demi kata yang dia ucapkan banar-bena...