Typo(s) berterbangan tanpa sayap :v
Enjoi dalam membaca ma pren
••
•
•
•
•
"Para siswa siswi, guru², kepala sekolah dari academy yang kami undang, serta tetua² klan wizard. Ini adalah ujian antar academy ke dua setelah ujian skor yang menakjubkan" ucap MC yang menaiki benda bulat pipih yang terbang.
"Dari Claudey Academy, sang juara bertahan 5 kali berturut² dengan Ara, Chaca, Chole, dan Daniel. White Empire Academy dengan Stellar, Noa, dan Aoi. Virnature Academy dengan Audrey, Nai dan Jhon. Meirlenia Academy dengan Jonathan dan Salsa, dan terakhir, Magicall Land Academy dengan anggota utuh!" Seruan meriah dengan tepuk tangan menggelegar.
(ps : nama academy kalau ada yg sama maaf ye :^)"Mohon tetua Wira, memulai babak pertama, antara Chole dari Claudey academy dan Aoi dari White Empire Academy" seorang tetua mengangkat tangannya lalu barier muncul menutupi arena pertandinga. Dan para petarung memberi salam dan saling menyerang.
Apa yang ada di dalam barier di perlihatkan di layar digital yang (jumlah 4) mengambang dan mengarah ke 4 arah mata angin menunjukkan apa yang mereka lakukan dan teriakan mereka. Pertarungan antara dua gadis akan sangat ramai kan. Hehehe
"Menyerah sajalah" goda Chole dan membuat Aoi kehilangan satu kakinya. "Pemenangnya Adalah Chole dari Claudey Academy" sorakan gembira dan kagum dari murid murid semakin ramai saat campai di saat pertandingan peserta bernama Ara. Katanya dialah yang selalu membuat Claudey Academy menang.
Dan sialnya, akulah lawannya.
"Hai, kau tampak lemah" ucap Ara dengan spirit petnya yang merupakan naga yang masih sodara jauh sama keluarga Yezzy.
Sementara Yezzy, dia memilih menjadi Naga biasa, menyembunyikan bentuk ular naga nya. "Neqa, serang" perintah datar itu membuat makhluk itu memberikan hadiah bola api naga. Tapi karena aku sudah kontrak darah dengan Yezzy, jadi api itu tak terasa panas. Api Yezzy lebih panas, bakar ikan yang baru ditangkep langsung aja bisa mateng bahkan gosong :( ikan ku..
Back!!
"Hm?! Api Biru Raja Naga!" seru lawanku dan api biru yang lumayan besar mengenaiku. Rasanya seperti angin panas. "Yezzy, Suhu Dingin Utara! " ucapku lalu arena mendadak sejuk. Begini ya, Yezzy itu punya semua element.
"Naga es? Akan kalah dengan mudah" lalu bola api aneh berwarna emas mengarah padaku, bahakan ada aroma mawarnya. Eh, aneh!
"Boom!"
Ledakan besar mengenaiku. Lalu seluruh arena tertutup asap abu abu. Dan teriakan MC mengatakan kalau itu adalah jurus terhebat yang jarang di gunakan nya. Dan pasti lawannya akan kalah sekali serang.
"Hm, payah" ucapnya saat berjalan menuju pintu keluar. Dan "Boom!" ledakan baru menciptakan lubang besar di arah Ara. Gadis itu beserta spirit petnya terlentang dan mulutnya mengeluarkan darah yang banyak.
"L.E.M.A.H lebih buruk dari payah" ucap ku lalu berjalan keluar arena. "Jurus apa itu Yezzy?" tanyaku "Api Emas Naga Dewa. Api terpanas para naga" jawabnya "Tapi kok gak panas?" tanyaku malah merasa dingin. "Kau punya Api Neraka Suci Nirwana, jadi ya wajar" balasnya "Ouh, itu api terpanas?" tanyaku lagi.
"Ngga juga, yang paling panas sih Api Lembah Dewa Yin" balasnya "Guru ngeselin itu?!" "yup" balasnya lalu kami menuju bangku tanpa banyak bicara.
*
*
*
*
*
"Mati!" "ngaca dong, yang mati duluan siapa" lalu spirit pet Fanny membuat musuhnya menyerang diri mereka sendiri. Dan Celline? Dia membuat stunami sampai pertandingan di tunda sebentar.
"Karena babak ke dua telah usai dengan cepat, dan ini juga masih lumayan siang, maka kepala sekolah memperbolehkan kalian jalan jalan" ucap MC dan para murid berseru senang.
Kami ber empat merencanakan pergi ke Kota Atletana, kota klan Wizard terbesar di sini. Lalu kami masuk ke asrama dan bersiap siap.
Author POV.
"Ella, kau mau ke mana? Kok cantik?" tanya Rain duduk di cendela asrama Ella. "Nyeh!! Mesuumm!!" teriak Ella. Rai datang saat di sedang mengganti atasannya, membuat Rain langsung mengalih kan pandangannya dengan wajah memerah dan senyum bahagianya 😂
"Mau apa kau?" tanya Ella datar plus kesal. "Mau ngajak kamu ke Atletana, kalau kamu free" lanjutnya. "Yes" jawab Ella "Jadi?" tanya Rain memastikan "Jadi engga lah, kan aku udah janji sama yang lain" balas Ella lalu tertawa karena berhasil menjahili Rain.
"Ok, tapi aku mau kamu paham satu hal" ucap Rain yang sukses membuat Ella bingung dan mulai serius. "Apa?" tanyanya kepo "Kalau kita ketemu di carnaval Atlentana nanti, kamu harus nemenin aku, jadi semacam kencan" ucap Rain yang membuat Ella ngeblush seketika dengan kata 'kencan'
"Ih, apaan sih?! Kan ga jadian ju--" kata katanya terpotong oleh jari Rain yang menempel di bibirnya "Kalau jadian, Kamu mau kan, sekarang kita pacaran?" tanya Rain dengan tatapan memelas dan menggoda.
"NANI?!?!?!"
•
•
•
•
•
•
•
•
•
:^ Hae man teman kuh yang aku kenal maupun tak aku kenal, selamat siang sore malem atau padi dimanapun kapanpun hari apapun tanggal apapun dan taon apapun.
Sebentar lagi bau bau nya jarang up neh, karena sesuatu yang mengerikan terjadi. Cepatlah kita bertobat dan membaca kembali semua materi yang lalu.
Kenapa kok mengerikan?MASA LIBURAN TELAH USAI
Kembali pada rutinitas buku buku terkutuk di meja belajar dan penjelasan juga materi guru di depan yang ngomongnya cepet kek turbo
*
*
*
*
*
*
Sekian Makaseh
KAMU SEDANG MEMBACA
Magicall Land Academy✔
FantasyJadi, kalian percaya atau tidak dengan dunia sihir? Haha, aku tentu tidak percaya dengan semua itu. Menurutku, itu hanya cerita yang di karang nenek untuk membuatku tidur. Semacam dongeng penghantar tidur. Kata demi kata yang dia ucapkan banar-bena...