43. Dragon Queen and Lost Kingdom

2.9K 238 6
                                    


HAPPY READING

_________________________

___________________

____________

_____

___

_

[Malam itu di Witch Grey Forest. Rombongan Ella sedang membuat api unggun]

"Masih ada 2 hari lagi. Jadi, kita akan berburu, bakar bakar, ambil buah, ambil air, lalu malam nya kita buat api unggun. Seperti kemarin" Rei membakar rusa hasil tangkapan kami.

Jadi, begini ceritanya..

Flash back

Langit menjadi gelap. Awan tak terlihat menutupi langit malam. Bintang dan rasi rasi mereka bermunculan. Aurora di atas gunung bagian utara bermunculan.

Di atas Witch Grey Forest, nampak 3 naga yang terbang menuju jantung hutan. Tempat paling berbahaya. Tampak juga bagi mereka hewan hewan malam, atau monster dan yang lainnya.

"Baik, anak anak. Kalian harus bertahan hidup di sini sekitar..  Ya, 4 hari saja" ucap pemimpin rombongan. 2 Naga mereka menghilang seketika, dan penunggangnya pun jatuh. Sementara orang dengan spirit pet campuran naga, biawak, cicak, ato kadal sekalipun pergi dengan tenang seperti tak terjadi apapun. Seperti yang kita tahu, mereka adalah Ella Dkk.

"Aaaaa Rambuut Tua Jelekkk, ku bunuh kauuu!!!" teriak Rayna. Entah kenapa mereka tak bisa mengeluarkan spirit pet mereka atau menggunakan kekuatannya.

"Aaaaaaaa, Rei, pikirkan sesuatu!" seru Vicco.

"Otakku blankk!!!" balas Rei.

"Kyaaaaa udah liat kadal raksasa, di jatuhin lagii!! Sialaann!!!" umpat Fanny tak suka.

Sementara Dairian, Rain dan Ella nampak biasa saja. Mereka sudah terbiasa. Terutama Ella yang biasanya jatuh pas pindah dimensi.

"Aaaaaaaaa" teriak Fanny Vicco dan Rayna. Mereka itu takut ketinggian.

"Bbbbbbb" teriak Rain.

"Ngapain sih, ga jelas amat" ucap Dairian.

"G tau, tiba tiba aja"

"Aaaa di bawah ada kura kura lava! Buat air, cepaatt" seru Vicco.

Ella menjulurkan tangannya dan terciptalah es berbentuk kubah, lalu dedaunan besar yang empuk muncul melapisi es itu. Dan mereka jatuh di sana.

Magicall Land Academy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang