19. Taman Surga Cahaya

5K 415 9
                                    

"Hoam!!! Aku sangat mengantuk!! Kenapa kau bawa aku ke sini? El" ucap El'vern pada ku dengan protes nya yang sangat kentara.

"Aku... Mm.. " ucapku bingung. "Ada apa? Apa ada sesuatu yang penting? Ceritalah" ucap El'vern. "Se.. Sejujurnya, aku ga tau kenapa ngajak kalian ke sini" ucapku akhirnya.

"Pak!"

"Cplak!"

"Hei!! Kenapa kau memukul kepalaku?! Sakit tau!!" teriakku ga terima. El'vern dan Yezzy, mereka menatapku dengan datar dan dingin juga kesal.

"Hah, ya sudah, kita juga ga rugi di sini. Ini kan gerbang taman surga cahaya" ucap Yezzy "Eh? Apa?! Wah... Mana gerbangnya!?" tanyaku memandang sekitar berharap menemukan gerbang entah apa warnanya yang menuju taman surga cahaya, yang merupakan taman indah dan segala tanaman obat terlengkap bahkan yang sudah punah juga ada. Hewan yang sangat bagus juga ada.

"Huh... Ini kah pemilik mu? Yezzy?" tanya El'vern. "Hei, rubah iblis, dia kan dirimu" balas Yezzy pada El'vern.

El'vern itu Rubah Iblis Neraka. Ya, dia sisi lain dari diri ku. Sikapnya sih tak terlalu berbeda, tapi susah di tebak.

"Hei, ular sawah! Mau ku potong lalu ku goreng jadi ular gireng tepung huh?!" kesal El'vern.

"Kalian berisik banget sih, dasar hewan aneh!" ucap ku. "Siapa yang kau panggil hewan, kutu buku!" ucap El'vern kesal "betul, aku ini ular naga tingkat dua belas!! Aku bahkan hampir jadi raja Spirit Pet!!" tambah Yezzy kesal.

"Oh ya, siapa raja nya sekarang?" tanya ku "Si Hellisha itu. Burung Bayangan Api Neraka" ucap Yezzy. "Ouh.. Begitoh toh" ku rasa mood El'vern sedang bagus.

"Zardrai Eπzie! Pintu Gerbang Taman Surga Cahaya! Kuperintahkan kau terbuka sekarang!" ucap El'vern tiba tiba, lalu angin berkumpul dan membentuk portal angin.

Portal angin berbentuk transparan, seperti air yang kalian beri tetes air lagi, begitulah polanya.

"Ayo masuk" ajak El'vern lalu kami masuk dan berakhir jatuh di atas taman bunga Lavender Ziqu.

"Hm, nyam nyam! Ini enak" Yezzy memakan lavender di sini dengan lahap. Dan hasilnya, dia berevolusi. Dari bentuk yang biasa, menjadi memiliki kumis panjang sampai setengah badan berwarna emas, ekor bercabang 7 dengan warna emas sementara badan dominan warna putih dengan pola rumit berwarna hitam. Tapi Yezzy masih ada di ukuran kecil nya.

"Wah, keren keren. Tapi lebih keren wujudku. Lihat ya" El'vern lalu berdiri dan berlari ke arah pohon apel permata. Di bawah daun rindang pohon itu, ada bangku putih yang lalu di gunakan duduk oleh ku.

"Nyam"

El'vern bercahaya setelah memakan buah itu, telinga manusianya hilang menjadi telinga rubah dan ada tanduk di dahinya. Ekornya ada 7, dan taring putih keluar. Matanya yang semula mirip dengan ku berubah jadi hitam-merah dengan garis khas mata rubah warna hazel.

"Cantik kan, cantikkan" ucapnya. "Aku suka rambutmu" jawab ku. Rambutnya masih panjang, dari atas ke pala sampai setengah bagian rambutnya berwarna hitam yang cocok dengan telinga hitam rumah itu. Sementara tengah ke bawahnya adalah perak.

Gradasi warnanya lumayan, aneh :) Tapi dia kan aku, jadi kalau dia aneh, aku juga aneh :")

"Itu ada goa, gunakan untuk meningkatkan kekuatanmu, Ella! Ayo ayo, aku dan Yezzy akan membantu mu" El'vern lalu menarik tanganku dan ekor Yezzy ke goa yang tampak janggal itu.

Goa ini menurun, tak besar juga sih, tapi muat 2 orang. Tampak nya licin, sehingga kalau berjalan akan jatuh terpeleset lalu seperti bermain selurutan anak tk.

Jangan tanya aku tau dari mana, karena kini aku dan El'vern berteriak karena jatuh entah akan berakhir di mana. Sementara Yezzy? Dia itu naga, jadi dia terbang, walau ekornya masih di genggam El'vern dengan erat.

___-------------___

Hello hello ma pren :>

Tbc ya :)

Magicall Land Academy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang