49. ??❤?? [2]

2.7K 195 7
                                    


HAPPY READING

_________________________

_____________________

________________

___________

_______

____

__

AUTHOR POV.

[Celline & Vicco]

~

Celline dan Vicco sedang duduk di salah satu cafe di kota penyihir ini. Katakanlah di sini juga ada mall atau tempat lainnya seperti di dunia manusia. Celline sedang sibuk dengan berbagai data tanaman yang muncul secara mendadak dari pusat academy lewat M.T nya, sementara Vicco sedang sibuk dengan buku di tangannya.

"Vicco, kau pikir kenapa bunga dandelion ungu itu langka?" tanya Celline ketika menemukan dayata bunga unik itu. "Entah, mungkin karena warna bunganya yang berbeda dan bunga itu sering di pakai dan di incar, jadi langka?" jawab Vicco asal.

Dia sedang sangat serius tentang bukunya. Membaca tanpa menoleh kemanapun seakan takut jika dia mengalihkan pandangan, maka tulisan di bukunya akan hilang. Itu membuat Celline kesal. Merasa dirinya tersaingi oleh buku.

"Apa yang kau baca? " tanya Celline akhirnya. "Ini buku tentang cara pria jadi romantis. Entah kenapa Rain meminta saran dariku, jadi aku carikan buku ini dan ceritakan saran yang di tulis di sini padanya. Entah lah itu berhasil atau tidak. Tapi mungkin sekarang dia sedang mengutukku?"

"Untuk apa Rain meminta saran itu? Untuk Ella?" tanya Celline.

"Mungkin?"

"Yah, kalau begitu itu tidak akan sepenuhnya berhasil. Dulu saat dia ulang tahun, dia kan anaknya cantik tuh, nah, ada kakak kelas yang ngasih dia bunga, coklat, sama suran yang isinya kata kata romantis. Tapi kau tahu? Dia muntah di kamar mandi dan besoknya tak datang ke sekolah karena sakit. Entah dia kenapa" Celline bercerita. Dia masih ingat kalau Ella itu tak terlalu suka di beri perhatian seperti itu jika bukan dari orang terdekatnya. Oh, emang Rain bukan orang terdekat Ella ya?

Vicco mengedikkan bahunya acuh. Mau Ella suka lah, Mau Rain gagal lah, mau mereka ga jadi romantis lah, dia tak peduli. Toh dia ga mau jadi orang ke tiga. Celline meminum pesanannya dan menaruh M.T nya lalu mulai berfikir.

"Hei, kau tahu? Aku merasa agak bosan di sini. Ayo kita main Tantangan atau Kejujuran" Celline tersenyum miring. Vicco mengangguk setuju. Mereka lalu melakukam suit dan hasilmya Vicco kalah.

Magicall Land Academy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang