3. Magicall Land Academy

13.4K 987 6
                                    

"Aku tahu kalian merasa bingung kan, di sini kalian tidak akan di jemput dengan bis sekolah atau kereta terbang atau lain lain, kalian akan memakai teleportasi untuk keamanan"

Aku menatap Celline dan Fanny "apa tadi dia bilang teleportasi? Apa itu sejenis teknik perpindahan yang sedang di kembangkan di dunia kita?" tanya Celline. "Mungkin mereka sudah memahami dan bahkan menggunakannya dalam keseharian mereka, jadi di sini, teknik itu bukan hal yang luar biasa.. Mungkin" Jawab Fanny.

"Ny, kamu kok kayak tahu banyak tentang hal ini sih.." aku dan Celline menatapnya yang kini terlihat bingung dan akhirnya menepuk jidatnya sendiri. "Hehehe, sebenarnya-" "hei kalian, cepat bangun. Kita akan pergi ke aula utama" seorang anak menatap kami lalu berlalu menyusul temannya.

"Sebenarnya apa?" tanya Celline saat kami berjalan mengikuti rombongan anak lain yang kelihatannya sudah 'terbiasa' dengan hal ini, mereka bahkan tak terkejut dengan orang yang terus mengambang di depan dan memberi arahan juga jawaban untuk anak yang bertanya. Mereka hanya kaget karena tiba tiba ada di halaman luas itu. Mungkin.

"Sebenarnya.." Aku menatapnya antusias "Aku seorang Vampire murni" aku dan Celline saling tatap "What the F*ck!!" "bisa ngga sih ga usah ngegas gitu.."

*

Sekarang kami ada di aula utama. Begitulah namanya. Aula ini berisi banyak meja bundar dan kursi yang.. Kalian tak kan percaya.. Kursi itu melayang!!

Dan Fanny, dia kini di hujani berbagai pertanyaan dari Celline. Mereka tak mempedulikan mc yang berbicara di depan sana. Oh, udah ganti orang toh.

"Semua, namaku Rei Weredon. Aku adalah ketua dari MAP, Magicall Land Academy Protection. Kalian bisa panggil aku Rei. Kalau ada masalah, kalian bisa mencariku atau tim MAP yang lain. Dari sini aku akan mengambil alih dan menjelaskan beberapa hal.. Tak perlu terlalu rinci, kalian pasti sudah tau Academy ini kan" sebagian besar murid terutama perempuan menjawab serempak.

"Yap, Maggicall Land Academy adalah salah satu Academy unggulan dan masuk dalam 3 peringkat Academy terbaik di seluruh Magic Galaxy. M.L.A selalu menduduki peringkat satu, oleh karena itu, kami tak sembarangan memilih murid. Kalian tak menentukan apakah kalian ingin masuk ke sini atau tidak. Kami hanya mengambil siswa siswi berbakat mulai sekarang. Di M.L.A, kami memiliki fasilitas Academy paling lengkap, canggih dan terbaru" semua orang berdecak kagum entah kenapa.

"Di sini, kalian bebas keluar saat jam pelajaran Academy maupun Non Academy selesai. Academy ini berada di dekat Pusat Kota Magic Land. Kalian pasti tahu tempat itu bukan. Kota Magic Land adalah kota termaju dari kota-kota lainnya. Banyak turis yang berkunjung, terutama saat Pawai Musim Bunga beberapa minggu lagi. Kepala sekolah M.L.A, Mrs. Alice, mengadakan libur panjang dan memberi kita kesempatan untuk melihat Pawai Musim Bunga"

"Selanjutnya, untuk seragam. Seragam kalian sudah ada di lemari pakaian kalian masing-masing. Juga beberapa buku yang di bawa untuk pelajaran. Kelas kalian akan di bagi menjadi 3 di setiap tingkatan"

"Pertama, kelas 3 Junior atau J-3A, kelas 2 junior atau J-2M dan kelas 1 junior atau J-1T.
Kedua, kelas 3 senior atau S-3A, kelas 2 senior atau S-2M dan kelas 1 senior atau S-1T.
Ketiga, kelas 3 Royal atau R-3, R-2 dan R-1"

"Ada kelas yang tidak di bagi menjadi 3 yaitu kelas Master, kelas Khusus dan Kelas Elite. Kalian dianggap beruntung jia memasuki salah satu dari 3 kelas itu, terutama kelas Master. Kelas Master hanya di isi oleh murid yang sangat berbakat, baik dalam hal Kekuatan atau prestasi lainnya. Kelas Khusus di isi oleh murid yang paling pintar. Dan kelas Elite berisi murid yang akan di didik untuk mengembangkan bakatnya"

"Selain kelas kelas itu yang berisi pelajaran Academy, akan ada kelas Ras. Yaitu kelas yang akan mendidik kekuatan kalian sesuai ras kalian masing-masing. Lalu ada kelas Sihir. Ini adalah kelas wajib, berisi pelajaran sihir tentang berbagai hal.
Um.. Mungkin kita akhiri dulu sampai di sini, kalian bisa berjalan-jalan keliling academy, tapi jangan sampai tersesat. Kalau malam tiba, kalian bisa pergi ke ruang makan di bangunan Barat. Pengumuman Kamar kalian, kalian tinggal mengetuk meja kalian dan monitor hologram akan muncul dan memberi kalian nomer kamar dan beberapa informasi lainnya. Sekian terima kasih"

Aku langsung mengetuk meja ku dan benar saja, layar hologram itu muncul. Celline dan Fanny yang dari tadi bercakap-cakap menatap layar hologram dengan takjub.

"Kita sekamar!!" aku hampir berseru senang. Aku tak mau jadi peehatian satu aula nanti "kamar no 2 lantai 99.. Kok ngga 100 aja sekalian??" benar, lantai 99, pasti gedungnya tinggi.. Kalau naik lift harus nunggu berapa menit ya??

Tapi ini fantastis!! Dunia ini canggih, banyak hal baru dan keren di sini. Aku sampai lupa kalau ini bukan bumi, pasti bukan.. Secara tiba tiba, aku mengingat kata ibuku. Apa ada yang dia sembunyikan? Atau dia sudah tau semua ini? Atau, ini ada hubungannya dengan seluruh keluargaku?? Terutama cerita nenek.. Tapi apapun yang terjadi, aku akan menjalankannya, suka maupun tidak suka.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Kayaknya mulai sekarang aku akan jarang up.. Tapi ga jarang jarang banget, soalnya mau Ulangan...
Di tunggu aja ya

Magicall Land Academy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang