Pagi-pagi sekali Aisyah sudah terbangun dan menyiapkan sarapan pagi. Dia tidak boleh bermalas-malasan. Aisyah bertekad untuk menjadi istri yang baik untuk Ari mulai hari ini. Dia bahkan sudah browsing semalaman untuk mencari resep nasi goreng.
"Syah" panggil Ari yang baru saja bangun.
Ari berjalan mendekati Aisyah yang sedang menata masakan buatannya di atas meja makan. Cowok itu duduk dan menatap makanan di depannya ini cukup lama. Ada nasi goreng dan tahu telur yang terlihat sangat menggoda.
"Kayanya enak nih" ucap Ari sambil menyomot tahu telur yang Aisyah buat.
Plakkk
Aisyah menyingkirkan tangan Ari dengan cepat. Cewek ini menatap Ari tajam.
"Kenapa?" Tanya Ari bingung.
"Tangan lo kotor. Mandi dulu sanah!" Ucap Aisyah tegas.
"Nyobain satu doang. Boleh kan?" ucap Ari memohon.
"Gak! Gue bilang mandi ya mandi!!" Ucap Aisyah.
"Ck yaudah gue mandi dulu. Mau bareng gak?" Ucap Ari.
"Gak!!" Jawab Aisyah cepat.
"Beneran gak mau? Entar nyesel loh" ucap Ari meledek.
"Oh nyesel yah" ucap Aisyah sambil manggut-manggut.
"Jadi mau kan?" Tanya Ari antusias.
"Hey Ariiiiiii.. Buruan mandi sana!!!" Teriak Aisyah sambil mendorong tubuh Ari menjauhinya.
"Heran deh, kalo ngomong suka gak dipikir dulu. Hihh gue jadi bayangin yang enggak-enggak kan. Dasar katak!!" Ucap Aisyah kesal sendiri.
📚📚📚
"Kalo lagi makan, ya fokus makan dong. Jangan fokus yang lain" ucap Aisyah kesal menatap Ari yang fokus membaca bukunya.
"Gue ada ulangan. Gue lupa belajar" jawab Ari santai.
"Ya tapi harusnya lo makan dulu Ri. Emang ulangannya jam pertama?" Tanya Aisyah.
"Iya. Gak lucu kan kalo nanti gue dapet nol karena gak belajar?" Tanya Ari.
"Gak lucu. Lo tuh gak bakal dapet nol katak! Otak lo itu udah pinter dari sonohnya" ucap Aisyah.
"Oh iya gue lupa. Kalo gue pinter" ucap Ari.
"Nah itu loh tau" jawab Aisyah.
"Tapi tetep aja gue harus baca dulu Aisyah. Gue gak sejenius Thomas Alfa Edison" ucap Ari mengomel.
"Ih terserah deh. Tapi ini lo makan dulu dong" ucap Aisyah kesal.
"Iya" jawab Ari santai dan masih fokus dengan bukunya.
Inilah yang Aisyah gak suka dari Ari, cowok ini kalau sudah fokus dengan satu hal apalagi menyangkut masa depan pasti Ari akan sangat fokus dan melupakan keadaan sekitarnya.
Aisyah akui dia salut terhadap ketekunan Ari, tapi apa iya Ari harus mengabaikan dirinya sekarang? Ah Aisyah gak suka.
"Terserah lah" ucap Aisyah kesal kemudian cewek itu mengambil piring yang berisi sarapan milik Ari.
"Eh sarapan gue mau dikemanain?" Tanya Ari.
Aisyah menatap Ari tajam dan menyodorkan satu sendok penuh nasi serta lauk buatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After You || Arsyah
Fanfiction[ completed ] "Lo adalah cowok terngeselin yang pernah gue kenal!" ucap Aisyah setengah berteriak. "Bodo. Yang penting gue masa depan lo" jawab Ari santai. After you come... hidupnya berubah, ketenangan jiwanya hilang sudah, karena cowok sialan yang...