33. Jealous

595 76 28
                                    

Ari menatap Aisyah yang kini masih terbaring lemah di sisinya. Cewek itu sudah siuman meski tubuhnya masih lemah. Mendengar Ari yang akan menelpon Mamihnya agar Aisyah bisa di jemput pulang. Aisyah segera memohon pada Ari agar tidak melakukan itu. Dia tak ingin jika Mamih akan khawatir padanya.

"Asal lo baik-baik aja gue gak akan telpon Mamih" ucap Ari masih khawatir.

"Gue udah baik-baik aja Ri. Gue mohon lo jangan telpon Mamih. Gue gak mau Mamih khawatir, gue juga gak mau nanti lo dimarahin Mamih karena gue" ucap Aisyah pelan.

"Gue gak masalah dimarahin Mamih. Emang gue salah, bener kata Devano gue gak becus jagain lo" ucap Ari kecewa.

"Gak. Gue yang salah. Gue gak ngasih tau lo alergi gue. Gue cuma gak mau lo nanti malah batalin acara yang seharusnya bakal seneng ini" ucap Aisyah.

"Gue seneng kalo lo seneng, Syah. Sekarang apa gue seneng liat lo lemah kaya gini?" Tanya Ari serius.

"Maafin gue" ucap Aisyah sedih.

"Gak, lo gak salah apapun. Gak usah minta maaf" ucap Ari sambil mengelus rambut Aisyah.

Aisyah mengangguk senang dan melirik Bella serta Adelia, Airi dan Chaca yang tengah menonton mereka berdua layaknya menonton sebuah film.

"Ehem" dehem Bella.

"Ri, mending lo balik ke tenda lo deh. Gak enak tau diliatin anak-anak lo masuk ke tenda cewek walaupun ada gue sama temen-temen juga yang mantau" ucap Bella pada Ari.

"Ya, meski tendanya kebuka tapi tetep aja kan gak enak liatnya" Ucap Adelia.

"Udahlah Ri, buruan lo keluar" ucap Azka yang melongok masuk ke tenda.

"Iya iya gue keluar" ucap Ari akhirnya.

"Bella, bantu gue jagain Aisyah" ucap Ari memohon.

"Lo tenang aja. Gue udah tau cara jinakkin dia" ucap Bella sambil tersenyum.

"Heh lo kira gue binatang buas apa Bell?" Ucap Aisyah kesal.

"Eh udah balik ke semula nih galak!" Ucap Bella tertawa.

"Bella!!" Panggil Aisyah kesal.

"Bagus kalo udah galak gitu! Gue suka lo yang galak, Syah" ucap Ari tersenyum.

"Yaudah, gue balik ke tenda dulu. Kalau ada apa-apa cepet hubungin gue oke?" Ucap Ari mengingatkan.

"Siap" jawab Aisyah senang.

"Woy, bubar lo semua masih aja pada kepo! Udah malem tidur-tidur!" Ucap Azka kesal pada anak-anak yang masih ramai berdiri di depan tenda Aisyah.

"Yaelah. Kita kan penasaran si Aisyah kenapa" ucap salah satu anak.

"Udah malem. Jadwalnya tidur atau lo mau gue laporin guru hah?" Ucap Azka emosi.

"Bener kata Azka. Ini udah malem, bukannya lebih baik untuk istirahat di tenda masing-masing?" Ucap Devano yang tiba-tiba datang.

"Eh Devano. Iya iya kita bakal balik ke tenda kok" jawab mereka.

"Halah, giliran Devano yang ngomong aja pada mau balik ke tenda" ucap Azka kesal.

"Dia kan ketua osis Zka" ucap Zaki menenangkan Azka.

"Gimana keadaan Aisyah? Apa dia udah mendingan?" Tanya Devano tiba-tiba.

"Kenapa lo kepo?! Emang lo siapanya Aisyah?" Tanya Azka nyolot.

"Biasa aja dong. Gue tanya baik-baik kenapa lo nyolot sih!" Ucap Devano kesal.

After You || ArsyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang