Aisyah berdiri di tempatnya, cewek ini merasa heran karena sedari tadi tak henti-hentinya Ari menatapnya. Apa yang salah dengan dirinya? Mengapa Ari terus saja menatapnya?
"Ri, udah deh. Gue masuk kelas dulu ya" ucap Aisyah akhirnya.
Ya, mereka berdua tengah berada di depan kelas Aisyah dengan posisi yang berpandangan. Aisyah yang sudah bersiap melangkahkan kakinya memasuki kelas itupun segera dicegah oleh Ari yang tiba-tiba menggenggam lengannya.
"Tunggu" ucap Ari pelan.
"Kenapa?" Tanya Aisyah.
"Kerjaain yang bener. Jangan kecewain gue yang udah ngajarin lo" ucap Ari sambil menggenggam jari-jemari Aisyah.
"Tapi kan lo tau kalo gue itu gak begitu pinter" jawab Aisyah mengingatkan.
"Lo pasti bisa, Syah. Semangat ya!" Ucap Ari yakin sambil mengelus punggung tangan Aisyah.
"Tapi kalo gue..."
"LO PASTI BISA! PERCAYA KEMAMPUAN LO SENDIRI. OKE?" Teriak Ari sambil berlarian menuju kelasnya.
Anak-anak yang berada di koridor sekolah pun mendadak heboh dan menatap dua orang yang mencuri perhatian mereka, Ari dan Aisyah.
"Ya ampun pacaran kok di sekolah"
"Yang kaya gitu, alay banget gak sih?"
"Si Ari udah ganteng gitu masih aja bucin ke Aisyah yang gak jelas itu"Begitulah komentar pedas para penduduk sekolah, julidnya melebihi netizen instagram.
"Woyy!! Barusan kalian ngomong apaan hah?" Tanya Bella yang baru saja datang namun sudah mendengar komentar tak sedap yang ditujukan pada sahabatnya.
"Gak ngomongin apa-apa kok" jawab Rasti, salah satu anak yang tadi ikut julid.
"Halah bohong lo! Gue denger kalian ngomongin Aisyah sama Ari kan? Ngako gak lo?!" Ucap Bella tegas.
"Kalo kita ngomongin Ari sama Aisyah emang kenapa? Masalah buat lo?" Ucap Fely.
"Banget! Bisa gak sih gak usah ngomentari hidup orang! Gedek gue dengernya" ucap Bella emosi.
"Eh Bella, kita tuh ngomongin fakta. Lo liat dong, sahabat lo itu mukanya biasa-biasa aja eh malah dapet Ari yang gantengnya di atas rata-rata" ucap Rasti kesal.
"Hihh ini mulut jinjja pedas ya! Emang kalian itu secantik apa hah? Sampe bilang sahabat gue mukanya B aja?? Miror, please!" Ucap Bella gemas sendiri.
Pasalnya, tampang mereka itu bisa dikatakan jauh di bawah Aisyah. Tetapi Kenapa mereka seberani itu menjelekkan Aisyah?
"Bella, lagi ngapain? Udah mau bel masuk nih" ucap Aisyah menghampiri Bella.
"Ah gak ngapa-ngapain kok" jawab Bella gugup.
"Liat deh dari deket juga tetep mukanya itu B aja" sindir Rasti keras.
Aisyah yang baru datang itupun merasa aneh dengan gelagat orang-orang di sekitarnya. Kenapa cewek di depannya itu seolah sedang membicarakan dirinya? Apa yang terjadi?
"Maaf, maksudnya apa ya?" Tanya Aisyah pada Rasti.
"Ya ampun pake pura-pura bego segala. Sok polos banget wkwk" ucap Rasti tak percaya.
"Pura-pura gak nyadar iyuh" timpal Fely.
"Jadi bener kalian lagi ngomongin gue? Yaudah silahkan lanjutin, biar gue dengerin sekalian. Kapan lagi coba lo jelek-jelek orang, tapi orangnya ada di depan lo sambil dengerin omongan lo? Waktu dan tenpat dipersilahkan" ucap Aisyah kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
After You || Arsyah
Fiksi Penggemar[ completed ] "Lo adalah cowok terngeselin yang pernah gue kenal!" ucap Aisyah setengah berteriak. "Bodo. Yang penting gue masa depan lo" jawab Ari santai. After you come... hidupnya berubah, ketenangan jiwanya hilang sudah, karena cowok sialan yang...