"Mulai hari ini, lo jangan mikirin yang aneh-aneh lagi. Inget! Gue itu punya lo dan lo gak sendirian Aisyah" ucap Ari sambil memasangkan tali sepatu Aisyah.
Aisyah menganggukkan kepalanya sambil tersenyum menatap Ari yang masih jongkok di depannya.
Hari ini Aisyah dan Ari sudah berada di rumah mereka. Rumah hadiah pernikahan mereka. Ari yang mengajaknya untuk tinggal kembali di rumah ini dan shubuh tadi mereka sampai di rumah ini. Baru beberapa hari di tinggal saja, rumah ini serasa asing sekali bagi Aisyah.
"Yaudah yuk berangkat" ucap Ari sambil menggandeng tangan Aisyah.
"Ri, masalah Angel sama Agatha gimana? Gue takut kalo sampe Angel kenapa-napa karena lo" ucap Aisyah tiba-tiba.
"Gue gak tau" jawab Ari.
"Gue harap dia baik-baik aja" ucap Aisyah khawatir.
"Lo khawatirin Angel? Bukannya dia jahat sama lo?" Tanya Ari heran.
"Iya dia emang jahat ke gue. Tapi apa gue harus jahat ke dia? Kemarin-kemarin gue belum tahu aja keadaan Angel yang sebenarnya makanya gue kesel sama dia" jawab Aisyah.
"Tapi setelah dipikir-pikir, aku ngerasa kasihan sama dia" lanjut Aisyah lagi.
"Gue emang gak salah milih istri. Bukan cuma wajahnya aja yang cantik, tapi hatinya juga" ucap Ari sambil tersenyum bangga.
Aisyah, cewek ini memang baik dan Ari paham itu. Maka dari itu Ari takkan melepaskan Aisyah dengan mudah begitu saja, karena Ari sudah berjanji untuk menjaganya sampai kapanpun.
"Baguslah. Yaudah ayo berangkat ntar telat" ucap Aisyah sambil menarik tangan Ari.
"Ayo" ucap Ari sambil mengulurkan tangannya di depan Aisyah.
Dengan cepat Aisyah meletakkan tangannya tepat ditangan Ari. Bertautan satu sama lain.
📚📚📚
"Aisyah!!!!!" Teriak Bella sambil berlarian menghampiri Aisyah yang masih berdiri di depan pintu kelasnya.
"Ciee bareng sama Ari ya?" Tanya Bella sambil menyenggol lengan Aisyah.
"Ibu negara minta di anter" jawab Ari santai.
"Ih gegayan lo" ucap Bella malas.
"Iri bilang bos" ucap Ari sambil meledek Bella.
"Awas aja ya kalo nanti gue nikah sama Sehun. Lo gak bakalan gue undang!" Ucap Bella kesal.
"Sehun siapa?" Ucap Zaki yang tiba-tiba datang bersama Azka.
"Eh Zaki" ucap Bella terkejut.
"Dan gue Azka" ucap Azka bercanda.
"Gue balik kelas dulu" ucap Zaki dingin.
"Zaki" Panggil Bella dengan suara keras namun cowok itu tetap berjalan pergi menuju kelasnya.
"Lah si Zaki kenapa? Buruan Ri susulin si anak bangor itu" ucap Azka sambil menarik Ari.
"Kenapa gue bambang?" Tanya Ari heran.
"Kita berdua! Udah ayo susulin!!!" Ucap Azka sambil menarik ransel milik Ari.
"Wah itu si Zaki teripang kenapa ya? Lo ada hubungan sama dia? Ngaku lo!" Tanya Aisyah penasaran pada sahabatnya.
"Apaan sih ya enggak lah" ucap Bella gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
After You || Arsyah
Hayran Kurgu[ completed ] "Lo adalah cowok terngeselin yang pernah gue kenal!" ucap Aisyah setengah berteriak. "Bodo. Yang penting gue masa depan lo" jawab Ari santai. After you come... hidupnya berubah, ketenangan jiwanya hilang sudah, karena cowok sialan yang...