10. First Love

1K 55 10
                                    

"Syah, lo darimana aja sih? Tega banget deh ngebiarin gue makan di kantin sendirian kaya jomblo karatan" ucap Bella kesal saat melihat Aisyah yang baru saja datang.

"Hahaha, Ya maap. Gue kan udah bilang gue ketemu Pak Firhan dulu" ucap Aisyah.

"Ketemu Pak Firhan lama banget kaya ketemu gebetan" ucap Bella kesal.

"Yaelah nih lo liat Bell. Gue disuruh ngerjain soal lagi sama Pak Firhan. Ngeselin banget kan?" Ucap Aisyah.

"Itu sih salah lo. Suruh siapa lo telat" ucap Bella menyindir.

"Kalo gak mau bantuin yaudah gak usah berisik. Gue lagi pusing" ucap Aisyah.

"Mau nikah kok malah pusing sih?" Bisik Bella.

"Hussstt. Jangan diomongin di kelas. Ntar kalo ada yang denger gimana?" Ucap Aisyah was-was.

"Tenang aja, mereka gak tau kok" ucap Bella.

"Oh iya, acaranya besok kan? Undangannya mana?" Tanya Bella berbisik.

"Gak usah pake undangan. Lo tinggal dateng aja ntar gue chat alamat gedungnya" ucap Aisyah serius.

"Okey. Eh tapi beruntung banget gak sih? Bentukan kaya lo gini dapet Ari yang perfect gitu" ucap Bella sambil mengamati Aisyah lekat-lekat.

"Heh maksud bentukan kaya gue gini apa? Lo ngejek gue?" Tanya Aisyah tak terima.

"Enggak gitu Syah. Maksud gue tuh...."

"Apa? Apa? Lo belain gue dong Bell, bukan malah jelek-jelekin gue!" Ucap Aisyah kesal.

"Iya iya Maaf, gue dukung lo kok. Btw, lo udah gak ketemuan lagi kan sama Devano? Jangan sampe deh!" Ucap Bella.

"Emang kenapa kalo gue ketemuan sama Devano?" Tanya Aisyah tak paham.

"Aih jinjja? Lo gak paham juga? Intinya lo harus jauhin Devano!" Ucap Bella tegas.

"Bell, lo gak tau apa-apa tentang hati gue. Gue harap lo ngerti keputusan gue" ucap Aisyah pelan namun serius.

"Gue cuma ngingetin lo Syah. Masalah hati kan lo udah bisa nentuin sendiri, mana yang pantas lo hargai dan perjuangin" ucap Bella tegas kemudian cewek itu menghadap ke depan dan mengabaikan Aisyah yang masih menatapnya.

📚📚📚

Aisyah terus saja menatap kosong ke arah jalanan sambil memajukan bibirnya. Sore ini dia memang senang akan bertemu Devano tapi kenapa harus ada Ari yang mengantarnya untuk menemui Devano?

"Hai Dev" sapa Aisyah.

"Hai Syah. Eh kalian kesininya bareng?" Tanya Devano saat melihat Ari yang berdiri tegap di samping Aisyah.

"Iya bareng. Emang kenapa?" Tanya Ari.

"Gak. Yaudah yuk kita siap-siap" ucap Devano memecah suasana tak menyenangkan ini.

Terlihat Aisyah dan Devano sangat sibuk dengan aktivitasnya. Aisyah sibuk dengan berpose depan kamera dan Devano yang sibuk memotretnya.

Berbeda dengan Ari, cowok ini hanya duduk saja sambil mengamati keduanya sesekali dia memainkan kakinya yang dinaik turunkan dan digoyang-goyangkan untuk mengusir rasa bosannya.

Ari tersenyum kecut saat melihat Aisyah dan Devano tertawa bersama saat melihat hasil potretnya. Apakah Ari bodoh mencintai Aisyah yang jelas-jelas tidak mencintainya?

Aisyah adalah cinta pertama bagi Ari, tetapi sayangnya Ari bukanlah cinta pertama bagi Aisyah. Mengapa disaat pernikahannya dengan Aisyah yang tinggal sehari bahkan tinggal beberapa jam lagi malah membuatnya ragu? Apa dia harus menolak perjodohan ini?

After You || ArsyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang