Ari dan Aisyah masih berdiri di depan ruang IGD dengan perasaan khawatir. Ari yang khawatir dengan keadaan Angel dan Aisyah yang khawatir dengan semua yang terjadi termasuk perasaan Ari. Pasalnya sejak kejadian Angel pingsan di kantin tadi, Ari masih saja bungkam dan enggan bersuara membuat Aisyah semakin khawatir di buatnya.
Meski tangan Ari memegang erat tangan milik Aisyah, tapi pikiran cowok itu nampak kacau balau. Entah apa yang ada dipikiran Ari sekarang. Satu yang pasti, dia sedang mengkhawatirkan Angel sekarang.
"Bolehkah Aisyah cemburu sekarang?"
"Irham!" Panggil seseorang yang berlari menghampiri Ari dan Aisyah.
"Gimana keadaan Angel? Kenapa dia bisa pingsan gitu?" Tanya Agatha khawatir.
Agatha datang dengan seorang wanita paruh baya yang memiliki paras cantik. Sepertinya wanita itu adalah Ibu dari Agatha dan Angel. Berkali-kali wanita itu mengusap air matanya yang jatuh dan tak bisa dibendung itu. Bahkan Ibunya kini terlihat sangat shock dengan keadaan Angel sekarang.
"Yang kuat nak! Kamu gak boleh ninggalin Bunda" ucap Ibunya.
"Bunda, gak boleh bicara gitu" ucap Agatha sambil memeluk Ibunya.
Aisyah sungguh tak memahami apa yang terjadi sekarang. Separah apakah Angel? Kenapa Ibunya nampak sangat sedih seolah akan kehilangan anaknya.
"Ari, lo ikut gue" ucap Agatha sambil menarik paksa tangan Ari.
Ari hanya terdiam mengikuti Agatha menjauh dari Aisyah dan melepas genggaman tangannya dengan cewek itu. Aisyah menarik napasnya dalam. Dia tak boleh ikut campur sekarang.
"Kamu teman Angel?" Tanya Ibunya Angel.
"I..iya Tante" jawab Aisyah.
"Angel berbeda dengan Agatha meskipun mereka kembar. Angel lebih spesial. Ah bukan, tapi Angel memiliki penyakit jantung dari lahir dan sering kumat. Tante udah bawa dia berobat bahkan sampai ke luar negeri, pindah tempat tinggal, dan merelakan banyak waktu Tante dan Agatha tersita untuk mengurus Angel agar tetap hidup bersama kami. Bahkan Ayah Angel tak bisa berhenti bekerja di usianya yang sekarang menginjak 60 tahun karena keuangan kami yang masih belum cukup. Tante bersyukur banget Angel masih bisa bertahan hidup sampai sekarang" ucap Ibu Angel sambil tersenyum.
Aisyah cukup terkejut mendengar penjelasan dari Ibu si kembar itu. Aisyah tak menyangka bahwa Angel si cewek yang terlihat sehat-sehat saja ternyata memiliki penyakit yang sulit di sembuhkan.
Lalu apa hubungan Angel, Agatha, dan Ari? Pikiran Aisyah kembali melayang memikirkan hal itu.
"Maafin saya Tante karena tidak bisa menjaga Angel dengan baik" ucap Ari yang tiba-tiba berdiri di depan Ibu Angel.
"Bukannya kamu udah janji buat jagain Angel? Kenapa Angel sampai pingsan seperti itu hah?" Tanya Ibu Angel dengan nada tinggi.
Dokter keluar dari ruang IGD dan memberitahukan bahwa Angel masih belum sadar. Kondisinya pun drop dan belum stabil sehingga hanya satu orang yang diperbolehkan menjenguk Angel sekarang.
Ibu Angel segera bergegas masuk dan memeluk anaknya yang sedang terbaring lemah itu.
"Tha, maafin saya" ucap Ari.
"Udahlah gue bilang gak usah minta maaf terus kaya gitu. Gak ada gunanya juga" ucap Agatha kesal.
"Kenapa lo hianatin Angel Ri?" Tanya Aisyah tiba-tiba.
Agatha dan Ari menatap Aisyah bersamaan. Terkejut dengan ucapan Aisyah barusan.
"Gue gak hianatin Angel" ucap Ari.
KAMU SEDANG MEMBACA
After You || Arsyah
Fanfiction[ completed ] "Lo adalah cowok terngeselin yang pernah gue kenal!" ucap Aisyah setengah berteriak. "Bodo. Yang penting gue masa depan lo" jawab Ari santai. After you come... hidupnya berubah, ketenangan jiwanya hilang sudah, karena cowok sialan yang...