20. Worry

1.9K 86 28
                                    

Sudah satu jam Aisyah berdiri di depan cermin. Berkali-kali pula cewek ini berusaha menutupi wajahnya dengan riasan agar tak nampak pucat. Aisyah tak ingin jika nanti orang-orang akan memandangnya dengan tatapan penuh belas kasihan.

"Gak usah ke sekolah dulu. Lo bisa istirahat hari ini. Udah gue izinin" ucap Ari yang tiba-tiba masuk ke kamar Aisyah.

"Mau sampe kapan gue nangis dan sedih kaya gini Ri?" Tanya Aisyah.

"Yaudah" ucap Ari.

"Yaudah apa?" Tanya Aisyah.

"Hari ini lo boleh berangkat dengan syarat lo harus selalu di samping gue selama di sekolah" ucap Ari akhirnya.

"Mana bisa? Kita gak sekelas Ari!" Ucap Aisyah heran.

"Bisa bagi gue" ucap Ari yakin.

"Oke terserah lo deh. Yang penting hari ini gue berangkat" ucap Aisyah tak mau tahu.

Aisyah mengambil tasnya dan segera menarik Ari untuk pergi ke sekolah bersama. Ari yang masih mematung itu pun hanya bisa mengikuti Aisyah.

📚📚📚

"Syah, harus banget ya. Itu cowok tengil duduk di sebelah lo?" Tanya Bella heran.

"Gue juga gak tau Bell" jawab Aisyah pasrah.

Aisyah melirik Ari yang kini tengah duduk di bangku yang ada di seberang Aisyah. Cowok ini duduk tegap sambil terpaku menatap Aisyah. Membuat Aisyah menarik napasnya dalam dan merasa tidak nyaman.

"Ri, gue udah di kelas. Bentar lagi bel masuk. Lo bisa balik ke kelas lo sekarang" ucap Aisyah.

"Gue di sini aja" jawab Ari santai.

"Gak bisa gitu. Lo harus balik ke kelas" ucap Aisyah memohon.

Bagaimana Aisyah tidak memohon pada Ari untuk segera pergi dari kelasnya? Pasalnya kehadiran Ari di kelas Aisyah ini mengundang kehebohan dan daya tarik tersendiri. Banyak pasang mata yang terheran-heran dan bergosip ria mengenai rumor Ari yang berpacaran dengan Aisyah.

"Jadi mereka beneran pacaran ya?"
"Ho'oh sweet banget gak sih, pake di anterin ke kelas segala"
"Oh itu ya pacar Aisyah yang mirip jungkook itu?"

"Gosip mulu lo pada! Nih dengerin ya, Ari dan Aisyah itu bukan cuma pacaran" ucap Azka yang ikutan nimbrung dengan anak perempuan yang sedang bergosip.

Ari menatap Azka tajam. Kemudian cowok itu menepuk jidatnya pasrah saat melihat Aisyah yang kini menatap dirinya tajam. Ini semua karena Ari, dua cecunguknya Azka dan Zaki juga ikut ke kelas Aisyah dan membuat heboh kelas Aisyah.

"Hah serius? Kalo bukan pacaran apa dong?" Tanya Irene, teman sekelas Aisyah.

Zaki segera menyikut lengan Azka agar tetap tutup mulut dan tidak membeberkan status Ari dan Aisyah yang sebenarnya. Tetapi Azka nampak tak sadar dengan kode yang diberikan oleh Zaki.

"Apaan sih Zak" ucap Azka kesal.

"Diem bego!" Bisik Zaki.

"Azka lo mau ngomong apaan tadi?" Tanya Irene lagi penasaran.

"Rahasia awokaowkaoak" jawab Azka sambil tertawa terbahak-bahak.

After You || ArsyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang