Happy reading guys!!!!!!
1 minggu sudah kai dan jennie tak bertemu karna kerjaan yang sangat banyak bahkan untuk saling bertukar pesan pun mereka tak mempunyai waktu untuk itu.
Jennie yang sangat sibuk dengan persiapan world tournya dan kai yang sibuk berkutat dengan dokumen-dokumen pemindahan kantor pusat.
Yang bisa dilakukan oleh kai dan jennie hanya memandang foto pasanganya meskipun hanya sebentar, sama seperti kai saat ini sedang duduk di kursi kebesaranya dan menatap lembut foto seorang gadis yang sedang tersenyum.
Tok!! Tok!! Tok!!
"Masuk"
"Permisi tuan maaf saya menganggu tapi ada seseorang yabg ingin bertemu dengan anda" kata minhwa sopan dan sedikit menunduk tapi tak menghilangkan kesan tegasnya.
"Katakan kalau aku sedang sibuk"kata kai dingin
"Ba____"belum selesai minhwa berbicara omonganya sudah dipotong oleh suara seorang pria dari arah pintu.
"Sibuk menatap foto kekasihmu huh??"kata pria bertubuh tinggi dan altetis itu.
"Yak park chanyeol,sangat tak sopanya dirimu masuk kedalam ruangan orang tampa ijin"geram kai.
"I don't care, biasanya juga aku masuk tanpa ijin" jawab chanyeol acuh sambil berjalan ke pojok ruangan kai yang terdapat kulkas kecil dan mengambil sekaleng soda kemudian meneguknya hingga tersisa setengah
Park chanyeol, sahabat kai ketika kuliah dan masih sangat akur hingga sekarang, dia juga seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang perhotelan,fotografi,dan pariwisata, dia juga berasal dari korea sama seperti kai. Wajahnya yang tamban didukung tubuhnya yang tinggi melebihi kai membuat banyak wanita tertarik denganya tapi dia selalu berkata dia tak mau berurusan dengan seorang wanita.
"Jogin-ah kudengar kau akan memindahkan kantor pusatmu ke korea?? Apa yang membuat mu tiba-tiba saja ingin kembali ke sana bukanya disana ada banyak kenangan buruk??" Chanyeol tau segalanya dia juga tau tentang hubungan kai dan jennie
Dulu ketika kai depresi karena kehilangan jennie chanyeol lah yang selalu ada didekatnya, selalu mendukungya dan membantu mencari jennie tapi ia tak pernah menemukanya.
"Ya aku akan memindahkan kantor pusatku ke korea, karena aku telah menemukanya"
Uhuk!!
Saking terkejutnya chanyeol sampai tersedak minumanya" MWOOO!!!!! JINJJA?????, dimana kau bertemu denganya? Kapan?? Bagaimana kalian bisa bertemu??? Apakah dia memaafkan mu untuk masalah itu?" Rentetan pertanyaan langsung keluar dari bibir sexy chanyeol yang sedikit basah karena terkena soda.
"pelankan suaramu,telinga ku sakit" geram kai dengan tatapan tajamnya.
"Hehe mian, Cepat jawab pertanyaanku!!!"
"Aku bertemu dengannya di korea sekitar 1 minggu yang lalu kebetulan aku sedang menghadiri acara peresmian kerja sama perusahaanku dengan YG ENT dan pas sekali dia adalah salah satu idol besutan agensi itu sehingga dia tampil di acara itu, dan syukurlah dia memaafkanku" jelas kai
"Wait!!!! Agensi? YG ENT?Tampil? Jadi maksudmu dia sekarang menjadi seorang idol????" Heboh chanyeol
"Ya"jawab kai singkat padat dan jelas
"OMG OMG OMG!!!!!!! , jadi aku bisa bekerja sama denganya agar perusahaanku semakin maju"
"Tidak akan aku biarkan dia bekerja sama denganmu"
"Waeeee???? Aku dan dia akan sama-sama mendapat keuntungan kenapa kau tak mau????"
"Karena aku tak mau dia berinteraksi dengan pria lain selain diriku, miliku tak akan pernah boleh disentuh orang" oh ayolahhh betapa posesivenya pria ini
"Posesive sekali dirimu wahai pengusaha sombong" cibir chanyeol
"Oh ya minhwa untung kau masih disini segera siapkan dokumen keuangan perusahaan dan 1 jam lagi berikan padaku" perintah kai dengan nada bossy nya
"Baik tuan kalau begitu saya mohon undur diri" minhwa membungkuk sebentar kemudian berjalan ke pintu dan menutupnya pelan.
Jangan lupa vote pleaseeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...