I'm back and happy reading!!!!
Pagi ini para member blackpink sedang bersiap untuk pergi berlibur ke jeju bersama kai and geng. Mereka sangat exited karna jarang sekali mereka mendapatkan libur apalagi seminggu penuh.
"Unniee apa aku harus membawa leo dan luca??" tanya Lisa yang sedari tadi sibuk menghawatirkan kucing nya.
"Yakk kita akan pergi berlibur bukan pergi mengurus kucing!!, titip saja kucingnya di rumahku bersama dalgom atau di rmh jennie dengan kau dan kuma!! " omel jiso yang ikut pusing karena melihat tingkah Lisa.
"Tapi unnie
"Tidak ada tapi-tapian lagi atau kau tinggal saja mengurus peliharaan kita" ancam jiso.
"Aniiiii aku tak mau tinggal sendirian di sinii aku ingin berlibur" mata Lisa berkaca-kaca.
" kalau begitu diam jangan terlalu menghawatirkan kucingmu" jiso berlalu dari hadapan Lisa dan melanjutkan kegiatannya yang tertunda yaitu menyiapkan pakaian.
Sekitar 1 jam kemudian semua member blackpink sudah siap dengan barang-barang mereka dan sekarang sedang menunggu dijemput oleh kai and geng.
"Kenapa mereka lama sekali" gerutu Lisa yang dari tadi tidak bisa diam.
"Yakk tunggulah sebentar lagi" sewot Rose.
"Yakk kau mengatakan itu kepadaku sudah 10 kali dari tadi dan lihat mereka tak kunjung sampai"
"Lalisaa jadi manusia itu harus bersabar kalau kau tidak bisa bersabar lebih baik tinggal dan jaga peliharaan kita" ancam jisoo lagi seperti 1 jam yang lalu.
"Aaa unniee kenapa kau sering mengancamku" rengek Lisa.
"Aa unnie kini pi kau siring mingincimki" Rose meniru perkataan Lisa tadi sedikit di udahh yahh sedikit:).
" itu mereka sudah tiba" jennie menunjuk ke arah dimana 2 mobil mewah melaju ke arah mereka.
4 pria tampan turun dari mobil itu dua pria diantaranya langsung menuju ke sang kekasih dan mengecup dengan sayang kening gadisnya.
"Yakk jangan cium-cium" Lisa mendorong sehun dengan kasar.
" kenapa kau lama skali hah aku cape menunggu" omel Lisa.
"Mian tadi mobil kami yang satunya rusak jadi kami harus pulang dan mengganti dengan yang lain lagi" jawab suho.
"Aa rupanya seperti itu, kalau begitu ayok kita pergi kita sudah hampir terlambat" Ajak jennie yang you know lahh sedari tadi dipeluk erat oleh Kai.
"Kajjaa" Lisa menarik rose dan sehun kemudian masuk kedalam mobil diikuti chanyeol sedangkan jennie, jiso, kai dan Suho masuk ke mobil yang satu lagi tapi sebelum itu mereka sudah memuaskan barang- barang mereka ke garasi dan melaju keluar menuju bandara.
Didalam mobil jennie dan kai duduk dibelakang sedangkan jiso dan suho duduk di depan karena suho yang mengendarai mobil itu.
"Jennie-ya" panggil jiso sedikit menolehkan kepalanya ke belakang.
"Ne unnie" jawab jennie.
" nanti kita sekamar kan? " tanya jiso.
"Ani" bukan jennie yang menjawab melainkan pawangnya.
"Waee??"
"Jennie sekamar dengan ku" kai memeluk pinggang jennie dengan erat.
"Yakk jadi aku harus tidur sendiri" kata jiso tidak Terima.
"Unnie bisa tidur dengan Lisa dan Rose" saran jennie.
"Lisa sekamar dengan Sehun" tambah suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...