part 33

1K 81 12
                                    

Happy reading!!!

Aku mencintaimu bukan karena fisikmu tapi aku mencintaimu karena ketulusan hatimu, untuk apa fisikmu cantik tapi hatimu busuk??

                         -kim jogin-

Malam ini dorm blackpink dipenuhi oleh gelak tawa para member dan 3 pria tampan, kenapa hanya 3?? Yaa karna yang satunya hanya diam dengan wajah datarnya.

"Unnie apakah kau tau tadi Lisa mengalami hal yang sangat Lucu di gedung YG" kata jennie membuat semua menatapnya dengan serius kecuali Lisa yang mencebikan bibirnya kesal.

"Lucu?? Wae??" Tanya Jiso penasaran.

"Tadi ketika dia ingin mengejarku di lorong, tiba-tiba pintu ruangan meeting terbuka dan Lisa menabraknya, unnie tau dia sampai jatuh terduduk di lantai, mukanya pun sampai berubah sampai sangat merah, ahaha aku rasanya ingin tertawa lagi ahahha" ucap jennie membuat tawa mereka semua pecah.

"Ahahha kasihan sekali nasibmu Lalisa ahaha" Rose tertidur di lantai dan tertawa.

"Ahahah siapa yang membuka pintu itu??" Tabya Jiso sebari tertawa.

"Papa yang membukanya, bahkan kata papa hidung Lisa menjadi bengkok ahahah" jennie menyandarkan tubuhnya pada bahu kai.

"Ahahha hidungmu bengkok ahahha" Rose tak bisa berhenti ketawa meskipun sekarang perutnya terasa sakit.

"Yakkk unnieee apa yang kau lakukan padaku itu jahaddd" Lisa melipat tanganya didada dan membuang wajahnya kesamping.

"Eohh dramaqueen is back" cibir Rose.

Lisa menatap Rose kesal kemudian memajukan bibirnya ke depan dan mengembungkan pipinya membuat dia sangat lucu.

"Aihhh kenapa kau sangat imuttt" sehun mencubit pipi Lisa gemas dengan sedikit mengoyang kekiri dan kekanan.

Sehun memang sudah dekat dengan Lisa sejak beberapa jam yang lalu, sama dengan yang lainnya juga sudah dekat dan akrab.

"YAKK OH SEHUN LEPASKAN PIPIKU SAKITTT!!" Teriak Lisa, sebenarnya  cubitan sehun itu tak sakit tapi cubitan itu bisa membuat jantung Lisa berdisco didalam sana.

"Jinjja?? Minahae Lisa-ya" sehun melepaskan cubitannya diganti dengan elusan lembut di pipi gembul Lisa, perlakuannya itu langsung membuat pipi Lisa bersemu merah.

"Lisa-yaa kenapa pipimu memerah??" Tanya Rose dengan nada menggoda.

"A-ani ini merah karena sakit, ya karena sakit eheh" dusta Lisa.

Kai tersenyum kecil, sangat kecil melihat keakraban sahabatnya dan sahabat kekasihnya.

"Gomawo" bisik kai ditelinga jennie.

"Untuk apa??" Tanya jennie bingung.

"Karena telah kembali kedalam kehidupanmu, mian dulu aku membuatmu kecewa" kai menatap mata jennie lembut.

"Ani harusnya aku yang meminta maaf karena dulu aku pergi tanpa mendengar penjelasanmu terlebih dahulu" jennie menggengam lembut tangan kai yang sedari tadi melingkar kuat dipinggang rampingnya.

"I love you jennie kim" kai mengecup lama kening jennie.

"I live you too kim jogin" jennie menutup matanya merasakan hangatnya kecupan sang kekasih.

"EKHEM permisi, tolong jangan mengumbar kemesraan kalian didepan kami para jomblo berkarat" cibir Rose yang sedari tadi menyaksikan adegan manis jennie dan kai.

"AAA MOMMY DADDY KAPAN LISA AKAN MEMILIKI NAMJACHINGGU" teriak Lisa kencang membuat Sehun dan Rose yang berada disampingya menutup telinga.

"Yakk lalisa pelankan suaramu" kesal Rose.

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang