Happy readinggg!!!
Beberapa minggu ini jennir sibuk mempersiapkan debut solonya membuat dia tak bisa bertemu dengan sang pujaan hati tapi masih bisa saling vidio call meskipun sangat jarang.
"UNNIE!!" Suara melengking maknae blackpink memenuhi ruangan syuting solo jennie.
"Wae??" Tanya jennie yang bingung kenapa lisa sangat bahagia.
"Kau masih ingat perusahaan J&J CORP??" Bukannya menjawab lisa malah bertanya balik pada jennie.
" masih,memangnya kenapa?"
"Aaa mereka mengirimkan setruk makanan untuk kita semua yang ada di sini" jelas lisa.
"MWOO!!" Oh tuhan jennie sangat kaget sekarang.
"Aish kim jogin pabo semua akan curiga kalau begini" batin jennie.
"Unnie wae??" Lisa mengelus pelas dadanya karena terkejut.
"A-aniyo aku cuma kaget saja dia mengirimkan setruk makanan pada kita, pasti uangnya sangat banyak"
"Yaa kau lupa itu perusahaan besar bahkan mengalahkan agensi big 3 di korea sudah pasti memiliki banyak uangg, ahh coba saja ceo nya yang tampan itu menjadi miliku"
"Aku dengar dia sudah memiliki kekasih"
"Aaa unnie kau ucapan mu membuat ku sakit hati" ucap lisa dramatis sambil berlagak seperti sedang menangis.
"Aish untung kau adiku kalau tidak sudah ku jadikan makanan kai dan kuma di rumah" gumam jennie yang masih bisa didengar oleh lisa.
"Teganya kau padaku unnie hiks hiks"
"JENNIE SEGERA KE POSISIMU" pdnim memanggil jennie untuk melanjutkan syuting mv.
"NEEE" jennie berlari kecil ke tempat yang telah dipersiapkan.
Sekitar 3 jam mereka melakukan syuting akhirnya selesai dan akan dilanjutkan besok dan sekarang jennie akan ke YG untuk rapat.
"Lisa-ya kau mau ikut ke YG?" Tanya jennie kepada lisa yang sedang asik menonton drama thailand ditemani banyak sekali cemilan
"Ne aku ikut, aku ingin ke YGX" jawab lisa kemudian mengambil sisa cemilannya dan berjalan ke mobil dengan tatapan terus fokus ke dramanya.
"YAKK LALISA LIHAT JALAN BUKAN LIHAT HANPHONE MU KAU BISA MENABRAK KALAU BEGITU" teriak manager unnie yang sangat takut lisa jatuh karena anak itu sangat ceroboh bahkan wajah manager unnie kelihatan sangat panik.
"Aish telingaku sakit"batin jennie sambil mengelus telinganya karna manager unnie berteriak tepat disamping telinganya.
Lisa yang merasa diteriaki hanya mengacungkan jempolnya tanpa melepas tatapan dari layar benda pipih itu.
"Ais anak itu memabg keterlaluan" gumam manager unnie.
"Kajja, kita harus segera berangkat" manager unnie menggandeng tangan jennie kemudian membawanya masuk kedalam mobil.
Baru saja tiba diatas mobil mereka dikagetkan dengan suara tangisan dari kusri bagian belakang mobil, membuat mereka segera berbalik dan menemukan lisa yang sedang menangis dengan keadaan mulut penuh dengan makanan.
"Lisa-ya gwenchanayo?" Tanya jennie memastikan kenapa lisa menangis.
"Ya hiks aku baik hiks tapi hatiku tak hiks baik" jawab lisa.
"Kau putus cinta dengan siapa???"
"Aiss unnieeeeee aku bukan putus cinta tapi aku sakit hati kenapa mereka harus berpisah padahal mereka sangat serasi"
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...