part 9

1.9K 109 0
                                    

HAPPY READING GUYSSS!!!!!!

SARANGHAE <3

Siang sudah berganti malam kini jennie dan kai sedang bersantai di pinggir kolam untuk menikmati sejuknya angin malam kota seoul

Kai memeluk jennie dari belakang dan kepalanya di letakan di pundak gadisnya, sesekali menghirup aroma yang selama ini dirindukanya

"Oppa kapan kau kembali ke new york?" Jennie berbalik dan menatap lembut wajah kai

"Lusa aku akan kembali"sontak jawaban yang diberi kai membuat jennie merasa sedih

Baru saja bertemu dengan kai setelah 7 tahun lamanya,mereka sudah harus berpisah lagi.

"Tapi aku tak akan lama di sana, karena aku akan memindahkan kantor pusat di korea agar aku dapat selalu bersamamu"

Jennie yang tadi tertunduk lansung mendongkakan wajahnya dan tersenyum bahagia

"Jinja?"

"Hmm,kapan aku berani membohongimu"

"Aaaaa oppaa, saranghaeeeee"saking senangnya jennie langsung melompat ke dalam gendongan kai dan memeluk kai dengan erat.

Kai yang sempat terkejut langsung menetralkan ekspresinya dan membalas pelukan jennie tak kalah eratnya dan sesekali mencium pucuk kepala gadisnya.

Setelah dirasa cukup jennie turun dari gendongan kai tanpa melepaskan pelukanya.
Keduanya saling menatap dalam satu sama lain menyalurkan rasa rindunya yang terpendam selama ini.

"Bisa kau jelaskan kenapa kau bisa menjadi seorang idol"kata kai tanpa mengalihkan pandanganya dari wajah cantik gadisnya

"Em baiklah, tapi berjanjilah kau tak akan memotong perkataanku"

"Iya aku berjanji"

" oke, dimulai ketika konflik dalam hubungan kita muncul, sebenarnya waktu itu aku pergi ke cafe karena ingin memberitahu padamu kalau aku diterima sebagai trinee di YG,tapi ketika aku sampai ke cafe aku tak sengaja bertemu dengan soojung dan dia menceritakan semua nya,awalnya aku tak percaya tapi ketika dia menunjukan hasil tes DNAnya aku langsung percaya,aku sangat hancur saat itu sampai aku memutuskan meninggalkan mu tanpa mau mendengarkan penjelasan mu."

"Tak lama setelah aku mengakhiri hubungan kita aku ditelfon oleh pihak agensi,mereka mengatakan bahwa jadwal ku untuk masuk ke asrama akan dimulai besok,tapi karena aku sedang dalam masa untuk berusaha melupakanmu aku memutuskan untuk masuk asrama malam itu juga."

"Awalnya eomma dan appa tak setuju tapi dengan paksaanku meraka dengan berat hati harus setuju, dan kenapa aku tak pernah mengetahui informasi tentangmu itu karena di asrama aku dilarang memainkan ponsel karna dianggap akan membuat konsentrasi ku pecah,selama trinee aku bertemu member blackpink yang lainya tak cuma itu aku juga mengenal para seniorku seperti 2NEI,BIGBANG,dan WINNER."

" selama masa trinee ku aku sudah mulai perlahan-lahan melupakanmu,meskipun sesekali aku menangis jika membayangkan kau telah bahagia dengan soojung dan anakmu,aku sempat memiliki beberapa tekanan entah itu karna jadwal kami debut ditunda,hujatan dari fans GD oppa yang tak menyukai aku karena menjadi model di mvnya,atau karena merindukanmu, tapi berkat dukungan member yang lainya dan beberapa sahabat ku ketika trinee aku berhasil keluar dari masa masa itu"

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang