Happy reading!!!!
"Aku pulang dulu yah, jaga kesehatanmu jangan sampai kau sakit, atau akan kurubuhkan agensimu ini" kai mengecup lembut kening jennie kemudian menatap kekasihnya dengan tatapan teduhnya.
"Hmm nee appa hehehe" canda jennie.
"Yak gadis kecil ini memangnya aku kelihatan sangat tua hingga kau memanggilku appa??" Kai menatap jennie tak terima.
"Ne kau memang appa ku, appa dari anak-anak kita nanti hihi" entah dari mana jennie belajar kata-kata manis itu.
Lisa yang mendengarnya lagsung merdrama seperti ingin muntah mendengar kalimat yang terlalu manis itu.
"Aiss siapa yang mengajarimu berkata seperti ini hmmm?" Tangan besar kai mengelus pipi jennie lembut.
"Kata jiso unnie agar kekasih kita semakin menyayangi kita maka kita harus belajar berkata manis" jawab Jennie polos.
"Jinjja?? Aku tak percaya jiso unnie berkata seperti itu" gumam Lisa.
"Jika ini urusan unniemu maka aku diam, aku takut tak mendapat restu darinya"
"Baiklah sepertinya aku harus segera pergi karena aku memiliki jadwal setelah ini, aku akan mengirimkan makanan ke dorm mu sore nanti" kai, sehun, dan chanyeol berlalu dari hadapan jennie dan Lisa.
"Sepertinya aku harus bertanya pada jiso unnie setelah ini" kata Lisa ketika para pria itu sudah hilang di belokan.
"Bertanya apa?" Jennie menatap Lisa bingung.
"Tentang kata-kata manismu tadi, jiso unnie tak cukup manis untuk mengatakan itu"
"Tanyalah jika kau tak percaya kalau aku diajarkan jiso unnie" jennie dan lisa naik ke atas mobil van yang akan membawa mereka pulang.
"Mau ke myeongdong??" Tawar jennie pada Lisa yang sedang berselancar didunia maya.
"Apakah boleh?" Lisa menatap manager oppa yang sedang menyetir.
"Boleh-boleh saja asalkan kalian menggunakan penyamaran" jawab manager oppa tanpa berbalik.
"Yeayyyy, aku padamu oppa" sorak senang Lisa.
"Myeongdong im coming" kata lisa senang.
"Ahh aku tak sabar memakan, lobster bakar dan kue ikan disana, sudah lama aku tak memakan itu" jennie menyandarkan tubuhnya ke sandaran kursi sambil membayangkan makananya.
"Aku ingin membeli topoki, kue ikan,lobster bakar, steak dan yabg lainyaaaaa" kata lisa.
15 menit kemudian mereka sudah sampai di daerah myeongdong, jennie dan lisa langsung menggunakan penyamaran mereka dan turun dari mobil ditemani manager oppa.
"Wuahhh ini sangat ramai" ucap Lisa takjub.
"Ne, aku sedikit ragu untuk masuk kedalam" kata jennie sedikit merasa tak nyaman.
"Aish ayolah unnie kau yang mengajak tadi, tak lucu kan jika kita harus pulang tanpa membawa apapun" Lisa menarik jennie dan manager oppa untuk masuk kesana.
"Ahjussi tolong berikan kami lobsternya enam" kata Lisa kerika mereka sampai di stand penjual lobster bakar.
"Nee tunggu sebentar" kata ahjussi itu.
"Lisa-ya kenapa banyak sekali" tanya jennie.
"Tiga untuk kita dan tiga lainya untuk, jiso unnie, chaeng dan manager unnie" Jelas Lisa, Jennie hanya mengangguk-angguk mengerti.
"Ini lobsternya" ahjussi itu menyerahkan sekantung makanan pesanan mereka, Lisa menerimanya kemudian membayar makanan itu.
Mereka terus berkeliling membeli banyak sekali makanan dan belum ada yang menyadari jika ada member blackpink disekitar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO AND IDOL
Romance"Tak ada yang sempurna di dunia ini" 1 kalimat yang mendeskripsikan hidup seorang kim jogin. Meskipun memiliki kekayaan yang tak akan habis 7 turunan pun kai masih merasa belum sempurna. Harta,martabat,perusahaan,terkenal, terpandang apa lagi yang k...