part 16

1.5K 86 0
                                    

Happy readinggg!!!

"Jennie-ya bangun ini sudah sangat pagi katanya kau ingin pergi memberikan kejutan untuk kekasihmu" member tertua blackpink itu menggoyang-goyangkan tubuh jennie yang masih bergulung di dalam selimut tebalnya.

"Enghh 5 menit lagi unnie lagipula dia tak akan pergi kemana-mana" rengek jennie yang masih setia memutup mata kucingnya.

"Yakk kim jennie ini sudah pukul 8 pagi dan katanya kau ingin pergi ke rumah kekasihmu pukul 9,KAU AKAN TERLAMBAT PABOO!!!" Geram jiso disertai teriakan di akhir perkataanya.

"OH MY GODDES!!! UNNIE KENAPA KAU TAK BANGUNKANNAKU DARI TADIII!!! AKHHH AKU AKAN TERLAMBAT!!!!" Jennie melompat dari kasurnya dan berlari ke arah kamar mandi tak lupa menarik handuknya di dalam kamarnya.

"Aish anak itu" gerutu jiso melihat tingkah main rapper blackpink itu.

30 menit kemudian jennie keluar dari kamarnya lengkap dengan crop top biru dibalut cardigan hitamnya,skinny jeans dan handball top shoes berwarna putih.

Rambutnya panjangnya ia biarkan tergerai.kemudian jennie belangkah ke arah dapur untuk membuatkan kekasihnya nasi goreng kimci dan ayam goreng kesukaan sang kekasih.

Setelah hampir 1 jam jennie berperang dengan alat-alat memasak akhirnya selesai juga.
Kemudian jennie memasukan masakannya ke dalam kotak untuk mempermudahkannya membawa.

"JISO UNNIE, POKPAK, CHAENG AKU PERGI DULU TOLONG BERI MAKAN KAI DAN KUMA YAHH!!!!" Teriak jennie dari ruang tengah dan berjalan keluar dorm tanpa menunggu balasan member yang lain.

Karena taksi yang jennie pesan telah tiba dia langsung masuk kedalam tak lupa menggunakan penyamaranya.

Perjalanan dari dorm blackpink ke mansion kai memang cukup jauh kira-kira 35 menit perjalanan dan akhirnya jennie beserta taksi dan tak lupa pengemudinya tiba di mansion kai.

Jennie langsung bergegas keluar dari taksi dan tak lupa membayarnya.

Ting! Tong! Ting! Tong!

"Nuguseyo??" Tanya pak security dari dalam sebuah layar di dekat bel  pagar rumah kai.

"Anyeonghaseyo ajusshi jennie kim ibnida, kau masih mengingatku??" Sapa jennie sopan.

"Oo ternyata nona, tunggu sebentar aku akan membukakan gerbang untukmu.

(Btw bunyi gerbang dibuka gimana cara nulisnya yahh?)

Tak lama pintu gerbang yang menjulang tinggi itu terbuka dan muncul seorang pria yang umurnya hampir setengah abad itu dari balik pagar.

" nona silahkan masuk, mianhae membuatmu menunggu"

"Gwenchana ajusshi, oh ya apakah tuan kim ada di dalam?" Tanya jennie sopan

"Ne, tuan kim ada di dalam mari saya antarkan" kata security itu dan berjalan mendahului jennie.

"Gamsahamnida ajusshi" ucap jennie ketika telah sampai didepan pintu mansion kai.

"Ne nona, saya permisi dulu" security itu pun pergi dan jennie menekan bel yang berada di dekatnya.

Tak lama muncul bibi kang yang masih menggunakan apron bisa jennie tebak ia sedang berada di dapur tadi.

"Anyeong bibi" sapa jennie

"Aaa nona aku kira siapa yang datang, mari masuk akan aku panggilkan tuan"

"Ah aniya bibi biar aku saja yang memanggilnya kau bisa kembali bekerja dan aku membawa nasi goreng kimchi dan ayam goreng untuk kita semua" jennie menyodorkan kotak makanannya ke arah bibi kang yang langsung diterimanya dengan semangat

"Ah seharusnya nona tak perlu membawa ini, baiklah nona bisa ke kamar tuan sepertinya dia masih tidur, semalam dia tidur sangat larut karenaa kedatangan temanya bahkan salah satu temanya mengginap di sini"

"Jinjja?? Dia tidur larut semalam?? Aishh akan ku hajar dia" kata jennie dengan nada bercanda.

" hhhh kau lucu sekali nona kalau begitu saya permisi"

Ketika bibi kang sudah pergi jennie bergegas menaiki tangga untuk pergi ke lantai atas dan membangunkan sang kekasih yang masih setia dengan dunia mimpinya.

Cklek!

Hal pertama yang menyambut jennie adalah pemandangan seorang pria tampan yang bertelanjang dada sedang memeluk gulingnya di atas kasur besarnya.

"Dasar kim jogin"gerutu jennie.

"Oppa wake up" kata jennie lembut sebari menggusap rahang tegas kai.

"Aiss apakah sebegitu rindunya aku pada jennie hingga aku berhalusinasi mendengar suaranya" gumam kai dengan suara seraknya khas orang baru bangun tidur yang masih bisa didengar oleh jennie.

"Yakk oppa ini aku jennie kim cepat kau bangun atau aku pulang saja" ancam jennie hendak membalikan badannya tapi pergerakanya terhenti ketika tanganya digenggam oleh sebuah tanggan kokoh.

"Ini benar jennie kekasihku?? Ini benar my bear??" Tanya kai memastikan

"Aniya aku hanya sebuah hologram, AISH KIM JOGIN PABO INI AKU JENNIE KIM!!!" Kesal jennie

Kai yang mendengar jawaban jennie pun langsung menarik gadisnya masuk kedalam pelukanya dan sesekali mencium puncak kepada sang gadis.

"Kenapa kau tiba-tiba berada di sini bukankah seharusnya kau berada di paris sekarang? Apa kau membohongiku??"

"Suprisee oppaa hehe, memang seharusnya aku berada di paris sekarang tapi semua kegiatan ku tiba-tiba di undur hingga waktu yang belum ditentukan entah kapan, kau ingat saat aku memberitahukanmu kalau manager oppa memanggilku untuk membicarakan sesuatu? Nah yang dibicarakan manager oppa adalah mengunduran jadwalku" jelas jennie.

" tapi kenapa  kau tak meberitahukan padaku??" Kai merenggangkan pelukanya dan menatap wajah gadis yang dirindukanya.

"Oppa ini adalah suprisee jika aku mengatakannya dahulu padamu itu namanya bukan suprise" kesal jennie

"Hh mian chagiya" kai terkekeh dan mengecup lembut bibir manis gadinya sebentar.

"Hmm baiklah, lebih baik sekarang kau mandi aku membawakanmu naai goreng kimchi dan ayam goreng kesukaanmu"

"Jinjjayo?? Kau membawa ayam goreng?? Baiklah kalau begitu tunggu di sini jangan kemana-mana aku akan mandi" kai melompat dari atas kasurnya dan berlari ke arah kamar mandinya.

Thanks udah baca

Jangan lupa vote yah selagi gratisss

Maaf aku jarang up date karena aku paket midnight dan kadang suka lupa untuk lanjutin nulis.mianhae yeoreobun🙏

Nomu-nomu saranghae❤

CEO AND IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang